kumparan
2 Sep 2019 12:13 WIB

Ku Hye Sun Umumkan Hiatus Sementara dari Industri Hiburan Korea

Ku Hye Sun. Foto: Instagram/@kookoo900
Ku Hye Sun akhirnya mengkonfirmasi rencananya untuk menjalani hiatus sementara dari industri hiburan Korea Selatan. Ia akan rehat setelah merilis buku esai terbarunya.
ADVERTISEMENT
Dilansir media Korea donga.com, Senin (2/9), melalui perwakilannya, Ku Hye Sun mengumumkan akan menghentikan sementara segala kegiatan di industri hiburan Korea Selatan. Ini akan dilakukan setelah ia merilis buku esai 'I Am Your Pet'.
Lebih lanjut pihaknya menjelaskan, selama masa hiatus, Ku Hye Sun akan kembali ke bangku kuliah. Tak disebutkan ke universitas mana ia akan menempuh pendidikan.
Kabar soal Ku Hye Sun yang menjalani hiatus sudah merebak sejak sang aktris mengunggah postingan di Instagram, Minggu (1/9). Dalam postingan tersebut, Ku Hye Sun mengindikasikan ia akan hiatus setelah menuliskan "Menjelang rilis koleksi esai ku, 'I Am Your Pet', aku ingin menyapa kalian untuk yang terakhir kalinya."
Loading Instagram...
Dalam postingan tersebut, Ku Hye Sun juga berterima kasih kepada fans yang sudah memberikan dukungan dan cinta kepadanya.
ADVERTISEMENT
"Aku dengan tulus berterima kasih atas perhatian dan cinta yang kalian berikan selama ini. Terima kasih kepada kalian, aku bisa memenuhi impianku," tulis aktris 35 tahun ini.
Ku Hye Sun sendiri baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah mengumumkan rencana perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Keduanya menikah pada 2016 dan sering diidolakan sebagai pasangan ideal dan romantis.
Prahara rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun makin memanas setelah eduanya saling serang pernyataan. Masing-masing pihak mengeklaim akan merilis fakta-fakta 'yang sebenarnya' terkait perserteruan rumah tangga mereka.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan