kumparan
4 Jan 2019 9:01 WIB

Lagu Promise Jimin BTS Didengarkan Lebih dari 13 Juta Kali

Jimin BTS (Foto: Facebook/@bangtan.official)
Lagu solo terbaru Jimin BTS, 'Promise', meraih kesuksesan. Menjelang tiga hari sejak dirilis, lagu ini telah didengarkan lebih dari 13 juta kali di platform streaming musik, SoundCloud.
ADVERTISEMENT
Dilaporkan The Korea Herald, lagu akustik ini menjadi karya solo anggota BTS yang paling cepat meraih rekor tersebut. Bahkan, lagu itu sempat membuat SoundCloud berhenti berfungsi karena terlalu banyak pendengar, yaitu saat 'Promise' dirilis pada Senin (31/12).
Pencapaian ini pun meroketkan lagu solo Jimin BTS itu di berbagai chart musik. 'Promise' kini memuncaki peringkat New Hot Chart dan Top 50 Chart SoundCloud, juga berbagai tangga musik regional di Amerika, Inggris, Kanada, dan negara-negara lainnya.
Tentunya, lagu ini juga tidak luput dari perhatian berbagai media internasional. Lagu yang tak dirilis secara komersil ini bahkan masuk pemberitaan radio 'American Top 40' dan mengejutkan banyak pihak. Sebab, tak mudah untuk mendapatkan pemberitaan dalam acara tersebut.
ADVERTISEMENT
'Promise' adalah sebuah lagu akustik yang menonjolkan vokal halus Jimin BTS. Sebelum merilis lagu ini, Jimin mengutarakan, dia ingin membagikan lagu yang berisi pemikiran jujurnya kepada para fans.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan