kumparan
15 Jan 2019 14:46 WIB

Lai Guanlin Debut Sebagai Aktor Lewat Drama China

Lai Guanlin (Foto: Facebook @WannaOne.official)
Setelah kontraknya dengan Wanna One berakhir, Lai Guanlin bersiap memulai kariernya sebagai aktor. Ia dikabarkan akan melangsungkan debutnya di industri peran, dengan tampil dalam serial China yang bertajuk 'A Little Thing Called First Love'.
ADVERTISEMENT
Hal ini ternyata bukan hanya sekedar rumor. Mangoo Entertainment, perusahaan yang memproduksi serial tersebut akhirnya angkat bicara perihal hal ini. Dilansir Star News, pihak produksi mengatakan Lai Guanlin akan memerankan karakter utama yang bernama Liang You Nian.
Pihak produksi juga kabarnya telah menggelar acara pembacaan naskah drama yang pertama. Acara tersebut dihadiri seluruh pemain termasuk Lai Guanlin.
Untuk mempromosikan serial tersebut, pihak produksi juga telah merilis video Lai Guanlin saat memperkenalkan 'A Little Thing Called First Love' dan karakter yang diperankannya.
Video
Tak sendiri, idola berusia 18 tahun tersebut akan beradu akting dengan aktris China, Shen Yue dalam 'A Little Thing Called First Love'. Aktris tersebut sebelumnya sempat mencuri perhatian ketika memerankan karakter Shan Cai dalam serial 'Meteor Garden 2018'.
ADVERTISEMENT
Jalan cerita 'A Little Thing Called First Love' diangkat dari film Thailand yang bertajuk sama. Dibintangi oleh aktor Mario Maurer dan aktris Pimchanok Luevisadpaibul, film tersebut bercerita mengenai seorang siswi SMA yang mengalami cinta pertama kepada pria tampan di sekolahnya.
Awalnya ia merasa minder karena penampilan fisiknya yang dirasa kurang menarik. Tapi demi mendapatkan hati pria idamannya tersebut, ia pun rela bekerja keras untuk merubah penampilannya menjadi lebih baik.
Selain berkarier sebagai aktor, Lai Guanlin kabarnya juga tengah mempersiapkan diri untuk kembali debut bersama boyband baru Cube Entertainment. Meski begitu pihak agensi belum memberikan informasi lengkap mengenai hal ini.
Siap menyaksikan akting Lai Guanlin?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·