Pencarian populer

Lee Minho Ungkap Rasa Terima Kasih Pada Fans

Aktor Korea Selatan, Lee Minho. Foto: Facebook/@OfficialLeeMinho

Aktor Korea Selatan, Lee Minho, baru saja selesai menjalani tugas wajib militer pada Kamis (25/4). Usai bertugas, Lee Minho berterima kasih kepada fans yang sudah memberikan ucapan selamat bahkan hadiah, di hari terakhirnya bertugas.

Lee Minho menyampaikan rasa terima kasihnya melalui sebuah postingan Instagram yang diunggah pada Kamis malam. Sebelumnya, pada pagi hari, aktor pemeran 'Legend of the Blue Sea' ini disambut oleh ratusan fans yang mengantarnya menjalani hari terakhir, menjalani tugas wajib militer di Suseo Social Welfare Center, Seoul, Korea Selatan.

Loading Instagram...

Dalam postingan yang diunggahnya itu, terlihat bunga-bunga dan ucapan selamat yang ia dapat. Dilansir Soompi, kartu-kartu yang menyertai bunga-bunga itu berisi ucapan selamat dari para fans.

"Terima kasih," tulis Lee Minho singkat dalam caption postingan itu.

Selain postingan tersebut, mantan kekasih Bae Suzy itu juga mengunggah sebuah selfie bersama anjingnya, juga bersama bunga yang dihadiahkan kepadanya. Ini merupakan selfie pertama yang dibagikannya setelah hampir satu tahun vakum menggunakan Instagram.

Loading Instagram...

Lee Minho, aktor yang populer berkat drama 'Boys Before Flowers', menjalani wajib militer sebagai petugas layanan publik sejak Mei 2017, hingga April 2019. Hingga saat ini, belum ada informasi persis mengenai proyek akting Minho yang akan ia lakoni usai menuntaskan wamil.

Namun, MYM Entertainment selaku agensi Lee Minho mengatakan, pria itu tengah mempertimbangkan beberapa proyek akting yang ditawarkan kepadanya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23