kumparan
7 Okt 2018 18:32 WIB

Lovelyz Sebut Fansnya di Indonesia Imut

Lovelyz dalam konferensi pers konser K-Pop K-Content Expo 2018 di Jakarta, Sabtu (6/10). (Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan)
Girlband K-Pop Lovelyz akhirnya bertandang ke Indonesia. Mereka adalah salah satu artis yang mengisi acara konser K-Pop K-Content Expo 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (6/10).
ADVERTISEMENT
Dalam pergelaran itu, grup yang bernaung di bawah Woollim Entertainment ini tampil membawakan tiga lagu pilihan mereka. Di antaranya adalah ‘That Day’, ‘Now, We’, dan ‘Ah-Choo’. Meski ini adalah penampilan pertama Mijoo cs di Jakarta, mereka mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para fans Indonesia. Para penonton konser terlihat bersorak dan bersama-sama menyanyi saat grup ini membawakan ‘Ah-Choo’.
Selain tampil membawakan lagu-lagu ini, grup beranggotakan delapan orang ini sempat mengungkapkan kesan mereka soal para fans Indonesia.
“Mereka lebih imut dari yang kami bayangkan,” sebut salah satu anggota Lovelyz di konferensi pers pada Sabtu (6/10).
“Sampai di bandara, (kami) langsung disambut begitu hangat, sampai dipanggil satu per satu. Senang sekali rasanya,” tambahnya.
ADVERTISEMENT
Pada Sabtu kemarin, Lovelyz menjadi satu-satunya grup idola perempuan yang tampil di acara konser K-Pop K-Content Expo di Jakarta. Mereka berbagi panggung dengan para penyanyi lain, seperti Highlight, Lyn, KARD, Snuper, juga Calvin Jeremy.
Adapun konser K-Pop K-Content Expo 2018 diadakan oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA). Diselenggarakan sebagai bagian dari K-Content Expo 2018, acara ini termasuk ke dalam rangkaian Korea Festival 2018 yang digelar di Indonesia sepanjang Oktober.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan