kumparan
7 Okt 2018 14:51 WIB

Snuper dan KARD Sama-sama Suka Nasi Goreng

Kard dan Snuper (Foto: Facebook @officialkard dan @SNUPER6)
Dua grup idola K-Pop, Snuper dan KARD, menjadi pengisi acara konser K-Pop K-Content Expo 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (6/10). Sebelum naik ke atas panggung, kedua grup ini sempat menjawab soal makanan Indonesia yang paling mereka sukai.
ADVERTISEMENT
Dimulai dari Snuper, salah satu anggota boyband itu, Taewoong, mengatakan kalau dia paling suka dengan nasi goreng. Menurutnya, rasa nasi goreng Indonesia enak dan khas.
"Rasanya berbeda dengan yang ada di Korea," ujar Taewoong dalam sesi konferensi pers yang diadakan sebelum konser, Sabtu (6/10).
Snuper dalam konferensi pers konser K-Pop K-Content Expo 2018 di Jakarta, Sabtu (6/10). (Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan)
Setelah Snuper, giliran KARD yang menjawab serupa. BM alias Matthew Kim mewakili grup tersebut dalam menjawab soal makanan favoritnya di Jakarta.
"You guys have the best fried rice (Kalian punya nasi goreng paling enak)," sebut pria bersuara berat itu.
Snuper dan KARD termasuk ke dalam para artis K-Pop yang mengisi acara konser K-Content Expo 2018 di Jakarta pada Sabtu malam. Dalam pergelaran itu, Snuper tampil membawakan tiga buah lagu andalan, yaitu 'Meteor', 'Platonic Love', dan 'Tullips'. Mereka juga sempat mengabarkan bahwa mereka akan kembali dengan karya terbaru pada Senin (8/10).
ADVERTISEMENT
Sementara, KARD tampil membawakan tiga lagu, yaitu 'Ride on the Wind', 'Don't Recall', dan 'Oh Na Na'. Ini adalah penampilan kedua BM, J.Seph, Somin, dan Jiwoo di Jakarta pada 2018. Sebelumnya, mereka baru saja menggelar konser solo bertajuk 'Wild KARD Tour in Jakarta' pada Juli yang lalu. Grup ini mengatakan, mereka senang karena bisa kembali ke Jakarta.
KARD dalam konferensi pers konser K-Pop K-Content Expo 2018 di Jakarta, Sabtu (6/10). (Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan)
Konser K-Pop yang dihadiri oleh lima artis Korea, yaitu Lyn, Lovelyz, Snuper, KARD, juga Highlight, adalah bagian dari rangkaian acara K-Content Expo 2018 di Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA), sebagai bagian dari Korea Festival 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan