Pencarian populer

Minho SHINee Rilis Lagu Solo 'I'm Home'

Minho SHINee rilis single solo, 'Im Home'. Foto: Instagram/smtownstation
Minho SHINee akhirnya merilis single solo perdananya bertajuk 'I'm Home' pada Kamis, (28/3). Lewat lagu ini, Minho bercerita tentang seseorang yang merasa kesepian dan butuh penghiburan.
ADVERTISEMENT
'I'm Home' milik Minho ini dirilis secara digital melalui berbagai platform musik, seperti Melon, Spotify, dan iTunes. Lagu ini merupakan bagian dari proyek musik SM Station Season 3.
Selain lagu yang dirilis secara digital, SM juga mengunggah video klip 'I'm Home', lewat akun Youtube resmi mereka.
Dalam MV berdurasi 4 menit 3 detik ini, Minho tampil menawan dengan konsep seorang pekerja. Ia mengenakan kemeja, setelan jas, kacamata, dan tatanan rambut yang dibuat bergaya classy.
Video
'I'm Home' bercerita tentang seseorang yang merasa lelah karena rutinitas sehari-harinya dan membutuhkan hiburan dari orang-orang terdekat. Dengan musik bergenre R&B Minho berharap, 'I'm Home' menjadi lagu penghibur hati, bagi mereka yang sedang merasa lelah, hampa, dan kesepian.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Soompi, Minho juga turut berpartisipasi dalam menulis lirik untuk bagian rap.
Lagu 'I'm Home' sendiri seperti pesan perpisahan Minho kepada penggemarnya, Shawol. Idola kelahiran 9 Desember 1991 ini tengah bersiap untuk menjalani masa wajib militernya pada 15 April mendatang di Angkatan Laut Korea Selatan.
Minho menjadi anggota SHINee kedua yang melangsungkan tugas wamil tahun ini. Rekan satu timnya, Key, sudah terlebih dahulu menjalani wamil pada Maret 2019. Sementara sang leader Onew, sudah berangkat bertugas sejak Desember 2018.
Kini hanya tersisa sang maknae Taemin, yang masih disibukkan dengan jadwal konser solo, dan merilis album solo terbarunya bertajuk 'Want'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80