kumparan
19 Feb 2019 14:34 WIB

Minho SHINee Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Seoul

Minho SHINee sukses gelar fan meeting 'Best Choi's Minho'. Foto: SM Entertainment
Minho SHINee sukses menggelar fan meeting pertamanya bertajuk 'Best Choi's Minho' di Seoul. Tak hanya di Korea Selatan, Minho juga akan melangsungkan fan meeting pertamanya di negara lain.
ADVERTISEMENT
Dalam pergelaran fan meeting 'Best Choi's Minho' yang berlangsung di Jongno Sangmyung Art Center pada 16 Februari lalu, Minho menyapa penggemar lewat aksi panggung yang memikat.
Dilansir Allkpop, Minho membawakan beragam lagu secara solo, mulai dari 'Sunday Morning' milik Maroon 5, juga medley dari lagu-lagu Korea seperti 'Studying You' milik Soran, dan 'Every Day, Every Moment' milik Paul Kim.
Minho SHINee sukses gelar fan meeting 'Best Choi's Minho'. Foto: SM Entertainment
Idola kelahiran 1991 ini juga tampil menyanyikan lagu milik grupnya, SHINee, seperti 'Sherlock', 'Lucifer', dan 'Everybody', yang ia bawakan bersama para penari latar. Tak ketinggalan penampilannya membawakan lagu milik Charlie Puth berjudul 'Attention', yang membuat fans histeris.
Minho menggelar dua fan meeting di hari yang sama, yaitu pukul 14:00 KST dan 19:00 KST. Ia sukses menghidupkan suasana dengan beragam segmen penuh gelak tawa, dan membuat fans yang hadir antusias.
ADVERTISEMENT
Dilansir Osen, karena tema fan meeting adalah 'Best Choi', yang diartikan sebagai nama keluarga Minho, Choi, juga menyerupai kata 'choice' (pilihan) dalam Bahasa Inggris. Maka isi segmen fan meeting ini adalah pilihan terbaik dari Minho. Fans diajak untuk melihat pilihan fashion hingga makanan yang ia pilih sendiri.
Minho SHINee sukses gelar fan meeting 'Best Choi's Minho'. Foto: SM Entertainment
Fans juga berinteraksi dalam permainan Bingo dan telepati. Minho diminta menggunakan VR rhythm dan menampilkan lagu yang dipilih oleh fans. Para peserta games diminta untuk menebak, lagu apa yang ditampilkan oleh Minho.
Tak hanya itu, Minho juga memperlihatkan VCR saat dirinya melakukan latihan menari untuk fan meeting-nya tersebut. Idola yang bermain dalam film layar lebar 'Illang: The Wolf Brigade' ini, juga membagikan kartu ucapan yang ia beri pesan dengan tulisan tangannya sendiri.
ADVERTISEMENT
"Terima kasih sudah datang hari ini. Aku akan selalu mengingat kenangan ini selamanya," tulis Minho.
Selain Korea Selatan, Minho akan menggelar fan meetingnya di beberapa kota lain seperti Tokyo, Taipe, dan Bangkok. Fan meeting ini disebut sebagai kado perpisahan karena sang idola dijadwalkan menjalani wajib militer pada 2019 ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan