Pencarian populer

Namoo Actors Akan Gelar Peringatan Kematian Aktor Kim Joo-hyuk

Kim Joo-hyuk. (Foto: Wikipedia)

Aktor Kim Joo-hyuk tewas dalam sebuah kecelakaan fatal pada 30 Oktober lalu. Tewasnya aktor kelahiran 1972 ini meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekat. Namoo Actors, agensi yang menaungi Kim Joo-hyuk pun akan menggelar upacara memperingati 49 hari kepergian bintang drama "Argon" tersebut.

Dikutip dari ytnplus, Kamis (12/7) pihak Namoo Actors mengatakan bahwa upacara peringatan ini akan terbuka bagi para penggemar Kim Joo-hyuk yang ingin hadir. Namun fans harus mendaftarkan diri ke pihak agensi sebelum menghadiri peringatan tersebut. Upacara ini tidak terbuka bagi publik tetapi hanya para kerabat, keluarga dan penggemar yang terdaftar yang bisa menghadirinya.

Peringatan kematian Kim Joo-hyuk ini merupakan bagian dari budaya warga Korea yang mempercayai mereka yang sudah meninggal akan pergi ke alam lain di hari ke-49 pasca kematiannya.

Peringatan meninggalnya Kim Joo-hyuk akan digelar (Foto: Facebook/@kbs2world)

Selama upacara mereka yang hadir akan mengingat kembali kenangan yang mereka habiskan bersama Kim Joo-hyuk dan berdoa agar aktor yang meninggal di usia 45 tahun ini bisa beristirahat dengan damai. Pihak agensi dengan tegas menambahkan bahwa upacara tersebut merupakan acara yang sangat pribadi. Tidak akan ada karangan bunga dan media yang diperbolehkan untuk mengabadikan momen sakral tersebut.

Kabar terbaru juga menyebutkan anggota acara variety show KBS2 '2 Days 1 Night' akan mengunjungi makam mendiang Kim Joo-hyuk di daerah Chungnam pada hari peringatan kematian sang aktor. Kim Jong-min, Kim Joon-ho, Defconn, Jung Joon-young, dan Cha Tae-hyun dikabarkan akan melakukan kunjungan ini secara pribadi dan bukan untuk kebutuhan syuting acara.

Kim Joo-hyuk sendiri dikenal menjadi member "2 Days 1 Night" sejak 2013 hingga 2015 lalu. Selama membintangi variety show tersebut, ia mendapat julukan baru yakni Gutaeng Hyung yang sangat populer di kalangan penonton. Ia mengalami kecelakaan tunggal. Dilansir media Korea, SBS funE, Kim Joo Hyuk meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan fatal di Samseong-dong, Seoul, Korea Selatan.

Kim Joo-hyuk menghembuskan nafas terakhirnya di Konkuk University Hospital. Tim penyelamat langsung membawa Joo-hyuk ke rumah sakit usai kecelakaan terjadi namun nyawanya tidak tertolong. Joo-hyuk meninggal dunia pukul 18.30 waktu setempat.

Acara peringatan kematian sang aktor sendiri akan digelar pada 17 Desember mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: