Pencarian populer

Nana After School Tinggalkan Produksi Drama Four Man

Nana After School (Foto: Instagram/@jin_a_nana)

Kontroversi yang melibatkan drama Korea ‘Four Man’ belum usai. Meski drama yang sempat terhenti ini akhirnya akan kembali diproduksi setelah adanya pergantian produser, Nana selaku pemeran utama wanita malah hengkang dari drama tersebut.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Nana, Pledis Entertainment. Menurut media Korea Selatan Donga.com, pada Kamis (23/8), perwakilan dari Pledis mengatakan bahwa Nana telah mengajukan permohonan pemutusan kontrak eksklusif kepada pihak ‘Four Man’. Perwakilan itu juga menyebutkan, pengacara yang mewakili pihak Nana dan ‘Four Man’ juga telah sama-sama menyetujui pemutusan kontrak tersebut.

“Kami akan mengumumkan pendapat resmi mengenai apa yang akan terjadi setelah ini,” tambah perwakilan Pledis.

Sebelumnya, di hari yang sama, media Korea Selatan ramai membicarakan keputusan Nana untuk mundur dari ‘Four Man’. Dalam berbagai laporan yang ada, disebutkan bahwa anggota girlband K-Pop After School ini memiliki beberapa alasan untuk mundur. Salah satunya adalah karena produksi drama Korea itu sempat dihentikan.

Drama Korea Four Man. (Foto: Soompi)

Produksi drama ‘Four Man’ atau yang juga dikenal dengan nama ‘Four Sons’ ini sempat dihentikan dari bulan Mei hingga Agustus 2018, lantaran krunya melakukan mogok kerja. Para kru menuntut pembayaran dari Victory Contents, rumah produksi yang disebut sudah tiga kali gagal membayarkan upah mereka.

Selain itu, produser asli drama, Jang Tae Yoo, juga hengkang dari drama tersebut. Beredar kabar bahwa sebelum memutuskan untuk berhenti, Tae Yoo sempat harus menggunakan uangnya sendiri untuk membayar upah tiga orang talent dalam drama.

Meski demikian, Victory Contents berkeras bahwa masalah gaji karyawan bukanlah hal yang menghentikan proses produksi drama. Pada awal Agustus 2018, mereka juga telah mengatakan akan melanjutkan proses produksi drama, serta bahwa seorang produser baru telah bergabung dalam tim mereka.

Berdasarkan laporan edaily, Nana seharusnya dijadwalkan menggelar script reading atau pembacaan naskah bersama pemeran lainnya, yaitu Park Hae Jin dan Kwak Si Yang, pada Sabtu (25/8). Namun, dengan hengkangnya sang aktris, tentu akan ada perubahan lagi dalam rencana produksi ‘Four Man’.

Sementara itu, hingga saat ini, diketahui bahwa ‘Four Man’ baru menyelesaikan shooting untuk empat buah episode, dari total 16 episode yang direncanakan. Awalnya, drama Korea ini dijadwalkan tayang pada November 2018. Akan tetapi, dengan adanya serangkaian masalah yang melanda, belum ada kepastian mengenai rencana tayang ‘Four Man’.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.40