Pencarian populer
Netizen: Drama Korea Encounter Mulai Membosankan
Drama Korea 'Encounter' (Foto: Instagram @tvndrama.official)
Drama Korea 'Encounter' dapat disebut sebagai tayangan yang paling banyak dibicarakan saat ini. Drama ini berhasil menarik perhatian para penonton kerena mempertemukan aktor Park Bo Gum dan aktris Song Hye Kyo sebagai pemeran utamanya.
Di awal penayangannya, drama ini sempat mendapatkan antusias yang luar biasa dari para penonton. 'Encounter' berhasil mencatatkan rekor tertinggi untuk rating episode pertama yang pernah diraih oleh drama yang tayang Rabu-Kamis di stasiun TV tvN.
Melansir Soompi, lembaga riset Nielsen Korea mencatat drama tersebut berhasil meraih rating penonton sebesar 8,7 persen, dan menyentuh puncak rating hingga 10,1 persen di salah satu adegannya. Prestasi ini juga menempatkan 'Encounter' berada di posisi kedua, sebagai drama Korea yang meraih rating tertinggi, untuk episode perdana sepanjang sejarah tvN.
Namun, hal tersebut ternyata tak berlangsung lama, karena kini rating 'Encounter' terus menurun. Dalam episode terbarunya yang tayang pada 9 Januari lalu, drama tersebut hanya mampu meraih rating penonton sebesar 7,5 persen, menurun sekitar 0,4 persen dari episode sebelumnya.
Drama Korea 'Encounter' (Foto: Wikimedia Commons)
Bukan tanpa sebab drama ini perlahan mulai ditingalkan oleh penonton. Meski menghadirkan pemain papan atas, namun sebagian besar penonton merasa jalan cerita yang disajikan terlalu membosankan dan bertele-tele. Hal inilah yang diungkapkan oleh sebagian penonton melalui media sosial Twitter.
"(Drama) 'The Last Empress' tetap yang terbaik. 'Encounter' memiliki pemain yang bagus tapi jalan cerita yang lambat membuatnya sedikit membosankan," ujar pemilik akun @yangaboji.
"Aku menghentikan (menonton) 'Encounter' karena semakin membosankan, pasangan ini (Park Bo Gum dan Song Hye Kyo) semakin canggung bagiku, tapi (aku) tetap mencintai Park Bo Gum," tulis @Jasparina1.
"Mencoba untuk menonton 'Encounter' tapi itu sangat membosankan. Tak bisakah (drama) 'Sky Castle' dirilis empat episode sekaligus setiap minggunya? hahaha," cuit @biela_jaybee.
"'Encounter' membosankan sekarang. Aku tak bisa menontonnya lagi. Sangat cheesy dan membuat mengantuk," kesan pemilik akun @Real_Chichinhu.
"'Encounter' drama yang paling membosankan yang aku tonton tahun ini. Apa yang dilakukan aktor dan aktris papan atas dalam drama ini," tulis @baekai92.
'Encounter' sendiri bercerita mengenai Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang janda sekaligus anak dari seorang politikus Korea Selatan. Meski memiliki harta yang melimpah, namun ia tak pernah menjalani hidupnya sesuai dengan keinginannya. Ia tak pernah menemukan kebahagiaan dalam hidupnya yang serba diatur.
Drama ini menjadi proyek comeback Song Hye Kyo dan Park Bo Gum setelah keduanya sempat hiatus selama dua tahun. Seperti yang diketahui, Song Hye Kyo terakhir tampil di layar kaca pada tahun 2016, lewat serial drama 'Descendants of the Sun'.
Sama halnya dengan Song Hye Kyo, ini menjadi proyek drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Park Bo Gum, setelah sebelumnya tampil di 'Love in the Moonlight' pada 2016.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: