Pencarian populer

Park Han-byul Sengaja Sembunyikan Kehamilannya

Park Han-byul (Foto: Instagram Park Han-byul/@onestar_p)

Kabar mengejutkan datang dari aktris Korea Selatan, Park Han-byul. Pada hari Jumat (24/11), aktris yang baru-baru ini berperan sebagai robot dalam drama 'Borg Mom' ini menyatakan bahwa ia telah menjadi seorang istri dan akan segera menjadi ibu.

Hal ini diumumkannya melalui akun Instagram pribadinya.

“Aku berperan sebagai seorang ibu untuk pertama kalinya (dalam drama ‘Borg Mom’) dan uniknya, karakterku menjadi kenyataan!” tulis bintang kelahiran tahun 1984 itu.

Han-byul menjelaskan bahwa kehamilannya sudah memasuki usia empat bulan. Ia juga mengatakan bahwa selama ini, ia menyembunyikan fakta tersebut dari para rekan kerjanya dalam ‘Borg Mom’ karena tidak ingin merepotkan siapapun.

Selain itu, ia mengatakan bahwa ia dan suaminya telah mendaftarkan pernikahan mereka, namun baru akan menggelar resepsi pernikahan sederhana bersama keluarga terdekat tahun depan.

Loading Instagram...

“Aku akan menjalani kehidupan yang baik dengan memberi dan menerima cinta. Aku yakin banyak orang yang terkejut karena pengumuman yang mendadak ini, tapi kuharap kalian akan memberi restu kepada kami,” tulisnya.

Lulusan Universitas Konkuk ini juga mengatakan bahwa meskipun kini sudah menjadi seorang istri sekaligus ibu, ia berencana untuk tetap meneruskan kariernya sebagai aktris.

Sementara itu, media Korea Selatan, busan.com, memberitakan bahwa suami Park Han-byul adalah seorang non-selebriti yang bekerja di bidang industri keuangan. Pasangan yang seusia ini dikabarkan tengah pelan-pelan mempersiapkan pernikahan yang awalnya dijadwalkan untuk dilaksanakan pada bulan Oktober tahun ini.

Sebelum berita mengenai pernikahannya diketahui oleh masyarakat, kehidupan percintaan Park Han-byul telah beberapa kali menjadi sorotan publik. Contohnya, saat ia berpacaran dengan solois Se7en selama 12 tahun dan saat ia menjalin kasih dengan aktor Jung Eun-woo setelah putus dari Se7en.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: