Pencarian populer

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon Kembali Dirumorkan Berkencan

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon (Foto: Instagram @ssinz7 dan @actorctj )

Satu lagi pasangan menggemparkan di dunia hiburan Korea Selatan muncul ke permukaan. Kali ini, kabar gembira datang dari aktris cantik Park Shin-hye yang dirumorkan berkencan dengan Choi Tae-joon.

Dilansir SBS funE, pasangan ini dikabarkan sudah berkencan selama satu tahun. Hubungan keduanya semakin dekat karena berkuliah di kampus yang sama, yaitu Jurusan Drama Universitas Chung An. Mereka dikabarkan sudah saling mengenal satu sama lain sejak debut di industri hiburan.

Seorang narasumber yang tidak diketahui namanya, mengatakan keduanya sering berkencan di tempat Park Shin-hye sambil berkumpul bersama teman-teman mereka. Banyak teman Choi Tae-joon yang mengetahui hubungan spesial yang terjalin antara keduanya.

Di lingkaran pertemanan keduanya, Sin-hye dan Tae-joon dikenal sangat romantis dan saling mendukung satu sama lain. Di tengah kesibukan yang padat, baik Park Shin-hye dan Choi Tae-joon selalu menyempatkan diri untuk saling bertemu.

Ini bukan pertama kalinya hubungan keduanya di ketahui publik. Rumor mengenai kedekatan keduanya sudah berembus kencang sejak tahun lalu. Keduanya diketahui bertemu di luar negeri April. Keduanya juga kembali diketahui bertemu di Arboretum pada Mei 2017.

Meski demikian, keduanya terus membantah saat ditanyai soal kejelasan dan status hubungan yang mereka jalin.

Merepon hal ini S.A.L.T Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Shin-hye membantah rumor ini. Pihak agensi mengatakan rumor tersebut tidak benar dan keduanya hanya berteman dekat.

Choi Tae-joon memulai keriernya pada 2011 lalu. Pria berusia 26 tahun ini tampil dalam drama 'Padam Padam'. Ia sering tampil dalam drama populer seperti 'A Girl Who Sees Smells' dan 'Suspicious Partner'.

Sedangkan Park Shin-hye memulai kariernya sebagai aktris cilik. Perempuan berusia 28 tahun ini bahkan dikenal sebagai salah satu Ratu Drama Korea, karena hampir setiap drama yang dibintanginya selalu populer.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: