Pencarian populer

Pesan Menyentuh June 'iKON' untuk Seorang Penggemarnya

June 'iKON' (Foto: Facebook @OfficialYGiKON)

Penggemar tak bisa dilepaskan dalam hidup seorang bintang. Pun begitu sebaliknya, mereka secara tak langsung terikat satu sama lain.

Bahkan tak sedikit dari penggemar yang mendapatkan motivasi dari sang idola mereka. Contohnya ketika salah satu anggota iKON, June, mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @juneeeeeeya.

Dia mendapat komentar dari seorang penggemar yang bercerita soal kesulitan hidup dan sering menangis. Tapi, karena iKON, dia mendapat motivasi dan bisa tegar.

"Terima kasih. Setiap aku merasa kesulitan, aku mendapatkan semangat lagi ketika melihat oppa (kakak laki-laki) semua. Aku mencintai kalian (iKON)", tulisnya.

Loading Instagram...

Namun siapa yang menduga bila komentarnya tersebut berhasil menarik perhatian June. Vokalis iKON itu pun membalas komentar itu untuk meminta penggemarnya itu untuk tidak bersedih.

“Jangan bersedih. Sekali-kali tidak bersemangat dan terjatuh pun tak apa. Akan ada sesuatu yang dapat dipelajari dari sana. Tidak ada pengalaman yang dapat melukaimu. Semua pengalaman menjadi indah dan dapat membantumu seiring berjalannya waktu," tulis June.

Penyanyi berusia 20 tahun itu pun merasa bersyukur karena bisa menjadi penyemangat bagi orang lain. Ia pun berharap bisa menjadi seorang penyanyi yang menebarkan semangat positif ke lebih banyak orang.

"Terima kasih atas kata-katamu yang baik. Kamu boleh lelah, tapi tetaplah bahagia,” tulisnya diakhir.

Dari tujuh anggota iKON, June menjadi salah satu anggota yang paling aktif berinteraksi dengan penggemarnya di media sosial. Dalam beberapa kesempatan, dia pun tak sungkan untuk sekadar membalas komentar dari penggemarnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59