• 3

Privasi Terganggu, Lee Hyori Jual Rumah Seharga Rp 18 Miliar

Privasi Terganggu, Lee Hyori Jual Rumah Seharga Rp 18 Miliar


Privasi Terganggu, Lee Hyori Jual Rumah Seharga Rp 18 Miliar

Privasi Terganggu, Lee Hyori Jual Rumah Seharga Rp 18 Miliar (Foto: Instagram @hyorine_official)
Variety show Hyori Homestay merupakan salah satu tayangan yang diminati para penonton. Acara ini selalu berhasil menghibur para penggemarnya sejak tayang dari musim pertama hingga musim kedua.
Sayangnya, setelah acara ini berakhir Lee Hyo Ri harus merasakan kekecewaan karena privasinya dan sang suami, Lee Sang Soon terganggu. Pasalnya rumah pribadi yang mereka tinggali, sama dengan yang ditayangkan dalam variety show Hyori Homestay. Tak ayal ini membuat banyak wisatawan yang tak diundang datang ke rumah mereka.
Merasa tidak nyaman, sang diva Korea Selatan tersebut memutuskan untuk menjual rumah tersebut kepada pihak JTBC. Stasiun TV JTBC merupakan saluran televisi yang memproduksi acara Hyori Homestay.
Dilansir Sports Donga, pihak JTBC mengatakan sejak rumah pribadi milik Lee Hyori yang berada di Pulau Jeju dikenal, banyak wisatawan maupun orang asing yang mencoba menginap ditempatnya. Tak hanya itu, beberapa penguntit jahil ada yang mampir hanya untuk mengetuk pintu rumahnya berulang-ulang kali.
Melalui media sosial, Lee Hyo Ri dan suaminya sudah berulang kali meminta agar para wisatawan tidak terlalu sering mengunjungi tempat mereka. Namun, hal ini sepertinya tidak berguna dan semakin memperburuk keadaan rumah dan penginapannya.
Pihak JTBC membayar sekitar 1,43 miliar Won (sekitar Rp 18 miliar) untuk membeli rumah Lee Hyo Ri. Pihak JTBC membeli dan membayar lunas rumah tersebut pada bulan Juni lalu.
"Properti tersebut (rumah Lee Hyori) tidak lagi dapat digunakan sebagai bangunan pribadi karena masalah privasi yang mulai terganggu. Dalam hal ini, kami berencana untuk melindungi semua properti acara agar tidak mengalami kerusakan. Termasuk melindungi para pemain. Kami sudah berdiskusi dengan Lee Hyo Ri dan suaminya, sehingga kami memutuskan untuk membeli rumah mereka demi melindungi privasi pribadi keduanya," ungkap perwakilan JTBC.
'Hyori's Homestay' adalah program variety show yang menampilkan bagaimana sang diva Korea Selatan, Lee Hyo Ri, dan suaminya, Lee Sang Soon, menerima kedatangan tamu ke rumah mereka yang terletak di Pulau Jeju.
Pada musim pertama tayangan ini, pasangan suami istri tersebut telah dibantu dalam menerima tamu oleh penyanyi solo wanita, IU. Di musim kedua penayangannya, acara ini menghadirkan Yoona SNSD dan Park Bo Gum sebagai karyawan.

K-PopHallyuVariety Show KoreaLee HyoriKpop Star

presentation
500

Baca Lainnya