Pencarian populer
Promotor Rilis Seat Plan dan Tiket Konser Stray Kids di Indonesia
Stray Kids (Foto: Facebook @JYPEStrayKids)
Salah satu boyband asuhan JYP Entertainment, Stray Kids siap kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Grup yang dipimpin oleh Bang Chan ini akan menggelar tur konser 'STRAY KIDS UNVEIL TOUR ‘I am...’ pada 26 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition Hall 3A, Tangerang mulai pukul 18.30 WIB.
Melalui akun media sosial resmi, Mecima Pro selaku promotor konser mengumumkan harga tiket dan seating plan untuk konser Stray Kids. Pihak promotor menawarkan empat jenis tiket yang bisa dibeli oleh penggemar Stray Kids melalui situs dan outlet INDOTIX. Mulai dari harga terendah Yellow seharga Rp 1 juta, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 1,8 juta, dan yang paling mahal Blue seharga Rp 2,2 juta.
Bagi pemilik tiket Yellow akan duduk sesuai dengan nomor kursi yang telah ditentukan. Sedangkan bagi penggemar yang pemegang tiket Blue, Pink, dan Green akan berdiri mengelilingi panggung konser.
Bagi penggemar yang bergabung menjadi anggota MCP Package serta memiliki tiket jenis Blue, mendapat kesempatan untuk melakukan Hi-Touch dengan para anggota Stray Kids. Tak hanya itu, promotor juga menawarkan kesempatan untuk masuk ke venue lebih cepat.
Penjualan tiket grup beranggotakan Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N ini dimulai pada 29 November mendatang, tetapi khusus bagi anggota MCP Package. Dan untuk penjualan seluruh kategori tiket, akan dibuka secara umum pada 2 Desember 2018 pukul 10.00 WIB.
Ini akan menjadi kesempatan kedua kalinya grup pelantun 'My Pace' ini meyambangi Indonesia. Sebelumnya, Stray Kids tampil sebagai salah satu bintang tamu di acara 'Spotify on Stage' 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 12 Oktober 2018.
Stray Kids sendiri merupakan grup K-Pop rookie yang resmi debut pada 26 Maret 2018 dengan lagu ' I Am Not'. Kesembilan anggota dalam grup ini berhasil terpilih setelah berkompetisi dalam acara survival show yang bertajuk 'Stray Kids' pada akhir 2017 lalu. Sebelum melangsungkan debutnya, Stray Kids merilis extended play yang bertajuk 'Mixtape' pada Januari 2018 lalu.
Siap menantikan kehadiran Stray Kids di Indonesia?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: