Pencarian populer

Proses Produksi Drama Korea Four Man Dihentikan Sementara

Drama yang dibintangi Park Hae Jin dan Nana proses produksinya ditunda sementara. (Foto: Wikimedia Commons)

Drama terbaru Park Hae Jin, Four Man (disebut juga Four Sons), sepertinya tengah dilanda masalah. Pihak produksi harus menghentikan sementara kegiatan shooting akibat demo yang dilakukan oleh para kru.

Penghentian sementara proses produksi drama Four Man menjadi buntut dari demo dan protes yang dilakukan kru drama. Dilansir Yonhap News, seorang narasumber mengatakan protes ini dilakukan karena para kru hingga saat ini belum menerima gaji.

Pihak produksi sudah melakukan shooting untuk empat dari total 16 episode yang akan tayang. Produksi empat episode perdana ini dilakukan pada bulan Januari hingga Mei 2018, dan belum lagi berlanjut hingga saat ini.

Selama empat bulan masa proses shooting, perusahaan Victory Contents Co. selaku pihak produksi sudah tiga kali gagal membayarkan gaji para kru drama.

Victory Contents Co. sendiri mengatakan pihaknya tengah berdiskusi untuk memecahkan masalah keuangan ini dan akan melanjutkan proses shooting.

Four Man sendiri dibintangi oleh Park Hae Jin dan mantan anggota girlband After School, Nana. Dalam drama ini, Park Hae Jin akan memerankan empat karakter berbeda (Kang Il-Hoon, Chen, Dong-Jin, dan Michael) termasuk menjadi seorang pebisnis misterius.

Sementara Nana akan memerankan sosok Yeo Rin, seorang detektif yang berusaha mencari penyebab kematian kekasihnya. Drama misteri-romance ini dijadwalkan tayang pada November 2018 mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: