Pencarian populer

Rekap Comeback Artis SM Entertainment di Bulan September

Comeback penyanyi SM di bulan September. (Foto: SM Entertainment)

Sederet penyanyi idola SM Entertainment siap merilis lagu baru. Mereka akan kembali lewat album repackaged, sub-unit, hingga kolaborasi dalam SM Station. Siapa saja penyanyi idola dari SM Entertainment yang akan meramaikan deretan musisi yang comeback di bulan September?

1. SNSD Oh!GG

SNSD Oh!GG. (Foto: SM Entertainment)

Sub-unit baru SNSD, Oh!GG akan segera merilis dua buah single sebagai langkah debut mereka. Sub-unit ini berisikan Taeyeon, Sunny, Yuri, Hyoyeon dan Yoona.

Oh!GG sendiri sudah merilis teaser foto dan video lewat akun media sosial resmi SM dan SNSD. Dua buah single bertajuk '몰랐니 (Lil’ Touch)' dan '쉼표 (Fermata)' ini akan dirilis secara digital dan dijual dalam bentuk Kihno album.

Lagu utama Oh!GG, '몰랐니 (Lil’ Touch)' adalah lagu pop dengan komposisi ritmik dan dinamis yang intens dan sangat adiktif. Lagu ini punya tempo cepat dengan suara bass dan treble yang memikat. Oh!GG akan merilis lagu terbaru mereka hari ini, Rabu (5/9).

2. SM Station - Chanyeol x Sehun EXO

Chanyeol dan Sehun EXO. (Foto: SM Entertainment)

Dua rapper EXO, Chanyeol dan Sehun akan berkolaborasi lewat sebuah single dalam proyek musik SM Station - Station X O. Keduanya sudah sempat membawakan lagu berjudul 'We Young' ini dalam konser encore EXO, 'The Elyxion' yang digelar di Seoul dan Macau.

'We Young' direncanakan rilis melalui berbagai situs digital seperti Melon, Genie, iTunes, dan Spotify pada 14 September mendatang.

3. SHINee

Boyband K-Pop, SHINee. (Foto: SM Entertainment)

Kabar mengejutkan datang dari empat anggota SHINee yang mengumumkan akan merilis repackaged album bertajuk 'The Story of Light - Epilogue'.

SM Entertainment mengatakan, album ini merupakan kombinasi dari tiga seri album SHINee sebelumnya, yaitu 'The Story of Light EP1', 'The Story of Light EP2', dan 'The Story of Light EP3'.

Dalam repackaged album ini akan ada 15 lagu dari tiga seri album sebelumnya dan satu lagu baru bertajuk 'Countless' yang akan rilis pada 10 September mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: