Pencarian populer

Respons Park Seo Joon Terkait 'Bukti' Pacaran dengan Park Min Young

Park Seo Joon (Foto: Instagram @bn_sj2013)

Penampilan Park Seo Joon dan Park Min Young sebagai pasangan kekasih dalam drama What's Wrong with Secretary Kim cukup menghibur para penonton. Berkat chemistry yang mereka bangun, keduanya bahkan terlibat rumor pacaran.

Rumor pacaran inii dilengkapi dengan 'bukti' yang dibeberkan netizen. Mulai dari unggahan di Instagram yang dirasa mirip, barang-barang yang dianggap couple, hingga nomor punggung jersey baseball milik Park Seo Joon yang dianggap sama dengan ulang tahun Park Min Young.

Tak ingin masalahnya semakin berlarut-larut, Park Seo Joon kemudian angkat suara merespon 'bukti' yang dibeberkan oleh netizen. Ia merasa aneh dengan semua spekulasi serta 'bukti' dari netizen yang mengklaim ia dan Park Min Young berpacaran.

"Banyak orang mencoba untuk mengunggah hal (bukti) tersebut. Mengatakan bahwa kami (ia dan Park Min Young) jalan-jalan bersama atau memiliki barang couple adalah hal konyol. Aku bahkan berpikir untuk menunjukkan tiket pesawatku sebagai bukti. Tetapi aku tidak melakukan kesalahan, sehingga mengapa aku harus bertindak terlalu jauh," ungkapnya seperti dilansir Soompi.

What's Wrong with Secretary Kim (Foto: YouTube @tvN Drama )

Pria 29 tahun ini kemudian melanjutkan jika seandainya ia dan Park Min Young pergi ke negara yang sama, itu semata-mata hanya karena urusan pekerjaan. Tetapi orang-orang yang melihat foto-foto merek,a biasanya akan mengatakan bahwa keduanya mencoba untuk menutupi hubungan mereka.

Terkait barang couple yang dimilikinya dengan Park Min Young, ia merasa hal tersebut sangat berlebihan.

"Orang yang menyukai pakaian dan fashion akan mengetahui tren terbaru. Aku memiliki banyak barang dengan warna yang berbeda. Jika Justin Bieber dan aku memiliki barang yang sama, apakah orang-orang akan mengatakan kami berpacaran? Kebanyakan orang mengkoleksi barang secara acak, sehingga aku merasa tidak perlu menjelaskannya setiap waktu," ujarnya pria yang memiliki nama asli Park Yong Kyu ini.

Ia kemudian membahas mengenai nomor 34 yang digunakannya untuk seragam jersey baseball-nya. Pasalnya banyak yang berspekulasi bahwa nomor tersebut merujuk kepada tanggal dan bulan lahir Park Min Young yaitu 4 Maret.

What's Wrong with Secretary Kim (Foto: YouTube @tvN Drama )

Park Seo Joon kemudian menjelaskan bahwa awal bergabung dengan tim baseball, ia ingin memilih nomor 27. Tetapi anggota timnya mengatakan bahwa mereka tidak memiliki no 27, dan memberikan nomor 28 sebagai gantinya.

Tetapi bagi Park Seo Joon nomor 28 tidak memiliki makna apa pun, sehingga memilih nomor 34. Nomor itu dipilihnya karena ia sangat menyukai salah satu pemain dari tim baseball New York Mets, Noah Syndergaard, dan memiliki menggunakan nomor 34 pada seragam baseball timnya.

"Ia (Noah Syndergaard) memiliki rambut berwarna pirang panjang dan dipanggil Thor baseball liga utama. Rata-rata lemparannya 98 mil per jam. Aku merasa dia merupakan pemain baseball yang sangat keren. Dia orang yang sangat tangguh bahkan menempati posisi pertama di Home Run Derby. Sehingga aku ingin memiliki nomor punggung yang sama dengannya, tetapi aku tidak menyangka orang-orang akan curiga," lanjutnya.

Di akhir wawancaranya, Park Seo Joon mengatakan bahwa ia merasa kurang yakin untuk menjelaskan semua rumor tentang dirinya, karena ia tidak ingin terlihat seperti orang yang sedang membuat alasan. Karena menurutnya orang-orang hanya akan mempercayai hal-hal yang ingin mereka percayai.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57