Pencarian populer

Round Up: Taecyeon 2PM Tinggalkan JYP Entertainment

Ok Taecyeon 2PM. (Foto: Facebook/@2pm.jype)

Taecyeon 2PM mengumumkan kabar mengejutkan. Idola sekaligus aktor ini memutuskan hengkang dari JYP Entertainment, dan sudah meneken kontrak dengan agensi 51K.

Kabar ini tentu langsung menjadi pembicaraan hangat di kalangan Hottest, fans 2PM. Meski sebagian di antara mereka merasa khawatir, namun fans tetap mempercayai keputusan Taecyeon. Apalagi, JYP Entertainment telah menyatakan bahwa Taecyeon akan tetap melakukan promosi dengan grupnya, 2PM.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai keputusan Taecyeon, yuk, simak tiga hal yang harus kamu tahu soal hengkangnya Taeyeon dari JYP.

1. Taecyeon akan tetap beraktivitas dengan 2PM

2PM (Foto: Facebook/@2pm.jype)

JYP Entertainment membenarkan bahwa Taecyeon sudah bukan bagian dari agensi tersebut. Ia telah resmi pindah ke 'rumah' barunya 51K, yang akan mengurus aktivitasnya di dunia hiburan.

Akan tetapi, mereka juga menekankan bahwa 2PM tetap beraktivitas dengan formasi enam orang, termasuk dengan Taecyeon.

"Sekalipun dia berpindah ke agensi baru, Taecyeon akan terus melakukan promosi bersama 2PM. JYP Entertainment akan bertanggung jawab mengatur promosi grup 2PM," sebut seorang perwakilan JYP kepada Maeil Business, seperti dilansir Soompi.

Meski demikian, karena saat ini para anggota 2PM tengah menjalankan wajib militer, penggemar harus menunggu sedikit lagi hingga 2PM akan kembali beraktivitas.

2. Satu-satunya anggota 2PM yang hengkang dari JYP

2PM. (Foto: Facebook/@2pm.jype)

Pada bulan Januari 2018, beredar berita mengenai berakhirnya kontrak para anggota 2PM dengan JYP Entertainment. Di bulan yang sama, diketahui bahwa lima anggota 2PM, yaitu Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, Junho, juga Chansung sudah membuat kontrak baru dengan agensi tersebut.

Saat itu hanya Taecyeon yang belum merilis informasi kelanjutan kontraknya dengan JYP. Taecyeon disebut baru akan mendiskusikan mengenai rencana kariernya setelah ia selesai menjalani wajib militer. Namun, ternyata Taecyeon sudah meneken kontrak dengan 51K.

3. Profil singkat agensi 51K

So Ji Sub dan Taecyeon. (Foto: Instagram/@51k_official)

51K adalah agensi yang didirikan oleh aktor So Ji Sub pada 2011. Ketika itu, sang aktor mengatakan bahwa dia mendirikan agensi untuk dirinya sendiri dan tidak berniat merekrut aktor maupun aktris lainnya.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, agensi tersebut mulai melebarkan sayapnya dan menaungi beberapa artis lain. Di antaranya adalah Yoon Chae Sung, Hong Hwa Ri, dan Lee Hyo Je. Selain itu, mereka juga tak lagi hanya berfokus di bidang akting, melainkan juga hingga ke ranah penerbitan, musik, dan penyiaran.

Loading Instagram...

Terkait dengan bergabungnya Taecyeon, 51K mengatakan, mereka merasa sangat senang dan beruntung. Mereka juga mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas Taecyeon sebagai penyanyi dan juga aktor.

"Dengan pengalaman yang telah dibentuknya selama bertahun-tahun, Taecyeon yang kini tengah menjalani wajib militer, (mengatakan) bahwa dia senang dengan perjalanan barunya bersama 51K," sebut seorang perwakilan 51K.

"Dia berjanji untuk kembali ke industri (hiburan) sebagai pribadi yang lebih dewasa, sehingga dia bisa membalas cinta para fans," ujarnya menambahkan.

Selain itu, 51K menekankan, mereka akan mengupayakan yang terbaik supaya Taecyeon tetap dapat beraktivitas sebagai anggota 2PM.

"Karena ada banyak fans yang mencintai Taecyeon untuk kurun waktu yang lama melalui aktivitasnya bersama 2PM, kami juga akan melakukan yang terbaik agar dia bisa terus mengejar aktivitas 2PM bersama JYP Entertainment," tandas 51K.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57