kumparan
21 Feb 2019 11:57 WIB

'The Last Empress' Raih Rating Tinggi Tanpa Choi Jin Hyuk

The Last Empress Foto: Facebook @sbsnow
Drama Korea 'The Last Empress' terus mendapat rating tinggi di Korea Selatan meski tanpa kehadiran salah satu pemeran utamanya, Choi Jin Hyuk. Ini terlihat dari dua episode yang baru saja ditayangkan pada Rabu (20/2).
ADVERTISEMENT
Berdasarkan catatan Nielsen Korea, kedua episode yang ditayangkan pada Rabu berhasil meraih posisi pertama dalam daftar peringkat rating di slot waktu Rabu malam. Dilaporkan Soompi, 'The Last Empress' mendapat rata-rata rating sebesar 11,7 persen untuk bagian pertamanya dan 13,8 persen untuk bagian kedua.
Hal ini menunjukkan popularitas 'The Last Empress' yang tak kunjung padam di kalangan penikmat drama Korea. Padahal, keempat episode terakhir yang ditayangkan selama 20-21 Februari 2019 adalah episode perpanjangan yang diumumkan mendadak oleh pihak stasiun televisi SBS.
Drama Korea 'The Last Empress' Foto: Instagram @sbsnow_insta
Selain itu, keempat episode ini juga ditayangkan tanpa kehadiran Choi Jin Hyuk, pemeran karakter Na Wang Shik atau Chun Woo Bin. Aktor pemeran 'Emergency Couple' itu tak bisa hadir dalam keempat episode perpanjangan ini karena sudah memiliki jadwal yang ditetapkan sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, melalui Twitter, ada banyak netizen yang menunjukkan rasa kecewa karena Choi Jin Hyuk tak hadir dalam episode-episode penutup drama ini.
Sementara itu, 'The Last Empress' sendiri akan memasuki episode terakhirnya malam ini, Kamis (21/2). Penonton akhirnya akan dibawa melihat akhir dari kisah penuh plot twist yang selama ini dibawakan dengan apik oleh Jang Nara, Shin Sung Rok, dan segenap kru lainnya.
Siap menantikan ending 'The Last Empress'?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan