Pencarian populer

Twice Rampungkan Tur Konser Jepang 'Dome Tour 2019 #Dream Day'

Twice rampungkna tur konser Jepang. Foto: Twitter/JYPETWICE_JAPAN

Rangkaian tur konser Jepang Twice bertajuk 'Twice Dome Tour 2019 #Dream Day', berakhir Sabtu (4/6). Jika ditotal, ada ratusan ribu penggemar yang hadir dalam konser yang digelar di berbagai dome di Jepang.

Dilansir Korea Herald, tur konser Twice di Jepang ini digelar selama tiga minggu, di tiga kota dalam lima pergelaran konser. Dalam kurun waktu tersebut, tercatat 220.000 penggemar menghadiri konser grup yang digawangi Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini.

Konser penutup Twice Sabtu kemarin digelar di Nagoya Dome. Fans memadati arena tersebut dengan berbagai atribut, juga membawa pesan cinta mereka kepada Twice lewat fan project yang manis.

Dalam kesempatan tersebut, Twice juga mengumumkan akan merilis single Jepang baru. Menurut JYP selaku agensi Twice, dua lagu baru 'Happy Happy' dan 'Breakthrough', akan dirilis pada 17 dan 24 Juli mendatang.

Para fans pun memberikan kesan mereka akan pergelaran konser penutup Twice.

"Kemarin sangat menyenangkan," tulis salah seorang penggemar.

Ada juga yang membagikan merchandise Twice secara gratis kepada fans lain, sebelum konser berlangsung.

Twice sendiri saat ini juga tengah disibukkan dengan persiapan comeback album Korea. Beberapa teaser juga video berupa vlog dirilis JYP Entertainment sejak 3 April lalu. Chaeyoung jadi anggota Twice pertama yang merilis vlog teaser-nya.

Siap menantikan comeback Twice?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55