Pencarian populer

Video: Flashmob ARMY di Pemutaran Film Konser BTS

ARMY menari di sela-sela pemutaran film konser 'BTS World Tour Love Yourself in Seoul', Jakarta, Sabtu (26/1). (Foto: Masajeng R/kumparan)

Keseruan film konser BTS tidak terbatas pada saat penayangannya saja. Di sela-sela pemutaran film pun, para fans terlihat meramaikan momen tersebut.

Seperti yang terjadi CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (26/1). Sekelompok ARMY atau fans BTS terlihat berkerumun di bagian depan bioskop. Fans yang terdiri dari berbagai kalangan usia ini tampak menari dan menyanyikan lagu BTS yang terputar di dalam CGV.

Raut bahagia jelas terlihat di wajah para fans yang sebagian besar terdiri dari gadis muda tersebut. Meski tak tampak terkoordinasi, mereka menyanyi dan mengikuti koreografi lagu-lagu hits BTS, seperti ‘IDOL’ dan ‘Mic Drop’.

Fans/penonton film konser BTS menari di CGV Grand Indonesia. (Foto: Masajeng R/kumparan)

Kepada kumparanK-Pop, Annisa Azizah (15 tahun) fans yang baru saja selesai menonton film ‘BTS World Tour Love Yourself in Seoul’ mengatakan, ia ikut menari karena terbawa suasana sekitar.

“Seru aja, ramai-ramai (menari begitu). Kalau sendirian, kan, enggak bakalan begini,” ujar gadis yang mengaku sengaja datang dari Bogor hanya untuk menonton film tersebut.

Sementara, Rivki Morais Umagapi, Content Acquisitions dari CGV mengatakan, pihaknya tidak secara khusus mengadakan kegiatan flashmob tersebut.

“Ini sih kita gak ada kebijakan-kebijakan begitu. Tiba-tiba mereka (ARMY) yang kebetulan nonton ikutan dance aja,” ujarnya kepada kumparanK-Pop saat dihubungi melalui WhatsApp pada Sabtu (26/1).

Meski demikian, Rivki menegaskan pihaknya tidak mempermasalahkan kegiatan tersebut. Apalagi, menurutnya, CGV terletak di bagian atas mall dan terpisah dari bagian lainnya, sehingga tidak akan mengganggu aktivitas di bagian lain mall. Ia juga mengatakan, suara dari kegiatan ini tidak akan masuk ke dalam teater-teater bioskop.

Seperti apa sih, aksi ARMY menari di bioskop? Yuk, simak dalam video berikut!

Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55