Pencarian populer

Yesung Super Junior Pandang Positif Rumor soal Operasi Plastik

Yesung Super Junior. Foto: Instagram/@yesung1106
Selama ini, topik mengenai operasi plastik dianggap seperti hal yang tabu di kalangan idola K-Pop. Biasanya, para selebriti memilih untuk membantah atau tidak membicarakan mengenai operasi plastik sama sekali.
ADVERTISEMENT
Namun, tidak demikian dengan Yesung Super Junior. Idola veteran yang sudah 14 tahun berkarier ini santai membicarakan mengenai rumor operasi plastik yang dituduhkan kepadanya, dalam wawancara bersama majalah The Star baru-baru ini.
Mengawali topik mengenai operasi plastik, Yesung mengatakan bahwa pada dasarnya, dia rajin melakukan perawatan kulit.
Loading Instagram...
"Kalau kau mau bertahan dalam kompetisi antar idola, kau harus merawat dirimu sendiri. Aku mau menunjukkan kalau aku menjaga penampilanku," tuturnya, seperti dikutip dari Soompi.
Selain itu, pelantun 'It Has To Be You' ini juga tidak merasa tersinggung dengan rumor yang menimpanya. Justru, dia merasa senang karena hal tersebut.
"Yang jelas, aku merasa senang ketika mendengar rumor mengenai operasi plastik. Kurasa, ini artinya para reporter tertarik denganku," jawabnya ringan.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Yesung sendiri diketahui baru merilis mini album ketiga yang berjudul 'Pink Magic' pada Juni 2019. Setelahnya, pria berusia 34 tahun inin disibukkan dengan berbagai aktivitas, termasuk dengan menjalani konser bersama Super Junior di Arab Saudi baru-baru ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86