Pencarian populer

YG Entertainment Bagikan Foto Profil Anggota Treasure 13

Boyband baru YG Entertainment, Treasure 13. Foto: Facebook/@OfficialTreasure13

Boyband baru bentukan YG Entertainment, Treasure 13, akan segera debut. Hal ini diperkuat dengan foto-foto anggota Treasure 13, yang dibagikan oleh YG di media sosialnya sejak 29 April hingga 11 Mei 2019.

Foto pertama yang dibagikan ialah tujuh anggota sub-unit Treasure. Bang Yedam menjadi anggota pertama yang fotonya dirilis, lalu disusul oleh foto Haruto, Junkyu, Hyunsuk, Jeongwoo, Jaehyuk, dan Junghwan.

Setelah itu, foto enam anggota sub-unit Magnum pun dirilis, mulai dari Yoonbin, Jihoon, Mashiho, Asahi, Doyoung, dan yang terakhir adalah Yoshinori. Selama dua minggu berturut-turut, YG setiap harinya membagikan foto profil mereka.

Treasure 13 sub-unit Magnum. Foto: Facebook/@OfficialTreasure13

Ke-13 anggota yang dibentuk dari survival show ‘YG Treasure Box’ ini, masing-masing memperlihatkan sisi innoncent dan lembut di foto terbaru mereka. Hal ini diperlihatkan lewat pemilihan warna fashion yang colorful. Konsep tersebut sangat berbeda dengan boyband asuhan YG Entertainment lain, yang dikenal dengan gaya hiphop-nya yang kuat.

Treasure 13 sub-unit Treasure. Foto: Facebook/@OfficialTreasure13

Para penggemar yang dipanggil dengan Treasure Maker pun menebak-nebak konsep apa yang akan digunakan oleh junior dari boyband iKON ini.

Ada yang mengatakan bahwa Treasure 13 akan mengenakan konsep ‘flower boy’ dan ‘cute’. Namun, tidak sedikit juga yang menginginkan konsep ‘YG style’ yang terkenal dengan gaya swag seperti Bigbang. Mereka juga mengatakan sudah tidak sabar menantikan debut Treasure 13.

Selain itu, meski belum ada tanggal pasti kapan Treasure 13 debut, para Treasure Maker telah memiliki rencana membuat berbagai macam project untuk debut mereka. Mulai dari persiapan streaming MV, lagu, hingga patungan untuk membuat billboard ads dan food truck.

Dilansir Hellokpop, YG pernah mengatakan bahwa Treasure 13 akan debut antara Mei dan Juli 2019. YG juga mengungkapkan, Treasure 13 akan segera merilis reality show bertajuk ‘Open the Treasure Box’. Tetapi, mereka tidak memberikan tanggal pasti kapan reality show tersebut akan dirilis.

Dalam reality show yang kabarnya akan dirilis lewat platform online ini, akan memperlihatkan aktivitas para anggota menjelang debut dan kehidupan sehari-hari para anggota.

Baru-baru ini, seluruh anggota Treasure 13 juga berkunjung ke Bali untuk melakukan syuting. Namun tidak diketahui mereka syuting untuk acara apa.

Mari kita nantikan debut Treasure 13!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57