Pencarian populer

5 Cooler Bag ASI Model Ransel yang Bisa Jadi Pilihan Ibu Bekerja

Tas Ransel Asi. Foto: Instagram: @neturgoods & @gabagindonesia

Selain alat pompa dan botol penyimpan ASI, cooler bag atau tas ASI juga perlu dimiliki ibu menyusui terutama bagi Anda yang bekerja.. Dengan adanya cooler bag, ASI yang telah Anda perah selama di kantor dapat disimpan di dalamnya agar kualitasnya tetap terjaga selama ibu dalam perjalanan dari kantor ke rumah.

Nah untuk memudahkan Anda membawa ASI perah (ASIP) selama di perjalanan, cooler bag model ransel mungkin bisa jadi pilihan, Moms. Selain lebih mudah membawa ASIP, cooler bag model ransel juga jauh lebih praktis saat dibawa bepergian.

Saat ini sudah banyak sekali cooler bag ASI model ransel yang dijual dengan beraneka bentuk, motif dan warna. Tapi diantara banyaknya jenis-jenis cooler bag model ransel tersebut, kumparanMOM merangkum 5 model di bawah ini yang tampaknya bisa jadi alternatif pilihan Anda. Apa saja?

Gabag Calmo Backpack

Loading Instagram...

Di antara banyaknya jenis cooler bag ransel yang yang dikeluarkan oleh Gabag, Gabag Calmo Backpack ini memang cukup menarik perharian. Sebab selain dapat menyimpan ASIP, cooler bag ini juga bisa berfungsi sebagai tas laptop. Tas model ini tampaknya sangat cocok bagi Anda yang bekerja, karena dalam satu tas, Anda bisa menyimpan berbagai kebutuhan.

Tak hanya cocok bagi ibu, tas model ini juga cocok digunakan ayah bekerja atau ketika ayah membawa perlengkapan bayinya saat jalan-jalan. i , abag Calmo Backpack dijual dengan harga sekitar Rp 495 ribu.

Leke Baby

Loading Instagram...

Ransel merk Leke Baby memiliki 2 kompartemen penyimpanan. Sehingga selain bisa menyimpan botol-botol ataupun plastik ASIP, tas ini juga bisa untuk menyimpan peralatan dan kebutuhan lainnya seperti notes dan dompet. Khusus untuk menyimpan ASI, tas ini dapat menampung ASIP sebanyak 4 botol dengan 2 ice gel. Lake Baby dijual dengan harga sekitar Rp 652 ribu.

Allegra

Loading Instagram...

Selain berfungsi sebagai tas ransel, cooler bag Allegra ini juga bisa dijadikan tas jinjing, Moms. Sehingga Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan dan kondisi. Menariknya tas yang dapat menyimpan ASIP sebanyak 6 botol ini, terbuat dari bahan anti air. Selain cocok dipakai untuk bekerja, cooler bag yang satu ini juga cocok dibawa saat berlibur karena dilengkapi dengan diaper bag yang bisa menampung keperluan bayi. Di pasaran, tas ini dijual dengan harga sekitar Rp 600 ribu.

Babygo Inc Dome Backpack

Loading Instagram...

Dibandingkan dengan cooler bag model ransel di atas, cooler bag merk Babygo Inc ini merupakan tas ASI yang paling luas dan memiliki banyak kompartemen di dalamnya. Ini cocok bagi Anda yang membutuhkan tas ASIP dengan muatan yang besar. Selain itu, tas pendingin ini juga dilengkapi dengan built in stroller hooks, sehingga ransel ini digantung di semua jenis stroller. Bila tertarik dengan ransel yang muatannya cukup besar ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 650 ribu.

NerTur

Loading Instagram...

Bila Anda tak suka dengan ransel model yang terlalu besar, cooler bag Nertur mini ransel ini bisa jadi pilihan. Mini ransel ini hanya memiliki 1 kompartemen utama yang cukup untuk membawa sekitar 4 botol ASI Perah saja, Moms. Tas ini juga dilengkapi dengan 1 buah ice gel berukuran 500 gram yang bisa menjaga suhu di dalam sampai 8 jam. Bila tertarik dengan cooler bag mini ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 350 ribu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60