Pencarian populer

Ini Dia Nama Bayi Megan Markle dan Pangeran Harry!

Penampilan perdana Meghan Markle dan bayinya setelah melahirkan. Foto: Dominic Lipinski / POOL / AFP

Pangeran Harry dan Meghan Markle hari ini akhirnya resmi mengumumkan nama bayi mereka yang baru lahir ke dunia. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini memberi tahu dunia nama anak pertama mereka melalui akun instagram resmi mereka.

Posting-an instagram tersebut disertai tulisan: "Duke dan Duchess of Sussex dengan bahagia mengumumkan bahwa mereka telah menamai anak pertama mereka: Archie Harrison Mountbatten-Windsor." Ya Moms, kini dunia akan mengenal Pangeran Archie!

Loading Instagram...

Publik memang cukup 'lama' menanti penampilan pertama maupun pemberitahuan tentang nama pangeran terbaru kerajaan Inggris ini. Karena tidak seperti sepupu-sepupunya dari Pangeran William dan Kate Middleton yang diperkenalkan ke publik dalam hitungan jam setelah kelahiran, Pangeran Archie baru 'tampil' setelah berumur dua hari.

Pada penampilan perdananya setelah melahirkan, Meghan yang berbicara di St George's Hall di Windsor Castle, Inggris, juga bercerita tentang bayi laki-lakinya itu. "Dia memiliki temperamen yang paling manis, dia sangat tenang," kata Meghan sambil memandangi bayinya yang tengah digendong Pangeran Harry.

Penampilan perdana Meghan Markle dan bayinya setelah melahirkan. Foto: Dominic Lipinski / POOL / AFP

Pangeran Archie yang lahir di rumah dengan berat 3.2 kg berada di urutan ke-7 tahta waris Kerajaan Inggris. Tentu saja, Ratu Inggris juga sudah melihat Pangeran Archie, cicit kedelapannya. The Duke of Edinburgh, Pangeran Philip, juga hadir mendampingi Sang Ratu dalam momen istimewa ini.

Dalam foto hitam putih, tampak Meghan Markle memamerkan Pangeran Archie kepada Sang Ratu dan Pangeran Philip. Meghan, didampingi ibunya, Doria Ragland. Wah, senangnya!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61