Pencarian populer

Rumor seputar Rencana Persalinan Meghan Markle yang Tidak Biasa

Meghan Markle dikabarkan berrencana bersalin di rumah saja (Foto: Chris Jackson/REUTERS)

Kebanyakan orang mengira, Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry, akan melahirkan bayinya kelak di Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary's, London, Inggris. Pasalnya, meski semua anak-anak Ratu dilahirkan di Istana Buckingham, Lindo Wing jadi tempat lahirnya banyak anggota keluarga lainnya.

Sebut saja di antaranya Putri Anne yang yang melahirkan kedua anaknya, Peter dan Zara Phillips di sana. Lalu Putri Diana melahirkan Pangeran William dan Pangeran Harry. Diikuti Kate Middleton, Duchess of Cambridge, yang melahirkan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis di sana.

Lindo Wing (Foto: http://www.geograph.org.uk)

Namun sepertinya, Meghan tidak akan ikut menambah panjang daftar kelahiran keluarga kerajaan di rumah sakit ini. Dikabarkan oleh Vanity Fair, Meghan Markle yang menyandang gelar The Duchess of Sussex itu kini kerap membaca tentang teknik hypnobirthing.

Hypnobirthing adalah teknik relaksasi dengan menggunakan metode hipnotis diri sendiri yang biasanya digunakan calon ibu untuk merasa siap, tidak takut, tegang maupun sakit saat melahirkan. Umumnya, teknik hypnobirthing digunakan oleh mereka yang memilih persalinan water birth maupun persalinan 'rumahan'.

Jadi, jelas berbeda dengan persalinan yang biasa dilakukan di Lindo Wing nih, Moms!

Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Frogmore Cottage. (Foto: Dok. Kensington Royal)

Bukan cuma itu, menurut koresponden istana yang bernama Katie Nicholl, Meghan juga tengah mempertimbangkan untuk melahirkan bayinya di rumah saja. Namun belum diketahui apakah yang dimaksud rumah oleh Meghan adalah Istana Kensington yang mereka diami saat ini atau tempat lainnya.

Sebelumnya, Meghan dan Pangeran Harry memang dikabarkan akan pindah dari Istana Kensington ke Frogmore Cottage di wilayah Windsor. Cottage cantik ini merupakan tempat resepsi pernikahan Meghan dan Harry.

Frogmore Cottage (Foto: Dok. Itshenryandmeghan)

Yang jelas, sebuah sumber juga mengatakan bahwa Meghan sudah menyiapkan kamar untuk bayinya di Frogmore Cottage. Meghan Markle bahkan juga diketahui menyiapkan kamar khusus untuk sang calon nenek, Doria Ragland. Kabarnya, ibunya inilah yang mendukung Meghan untuk melahirkan secara natural di rumah saja.

Wah, kira-kira Meghan benar-benar akan memilih persalinan 'rumahan' enggak ya? Dan bila ya, akankah pihak Kerajaan akan mengizinkannya? Bagaimana menurut Anda?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: