kumparan
9 Sep 2019 17:34 WIB

Selamat! Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua

Sandra Dewi bersama anak dan suaminya. Foto: Instagram/@sandradewi88
Artis Sandra Dewi kini sedang berbahagia. Istri dari Harvey Moeis dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Sandra dan Harvey menamai putra keduanya itu dengan nama Mikhael Moeis.
ADVERTISEMENT
Kabar bahagia ini diumumkan oleh Sandra melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya itu, Sandra menceritakan bahwa ia melahirkan Mika -sapaan anaknya, pada tanggal 2 September lalu dengan berat 3,5 kg dan panjang tubuhnya 51 cm.
Loading Instagram...
Dalam unggahannya itu, Sandra Dewi juga menceritakan mengenai proses kehamilan keduanya ini yang penuh dengan mukjizat dan tanpa drama. Hal ini dikarenakan ia tidak merasakan enek, mual bahkan ia sering lupa bahwa dirinya sedang hamil.
Sandra Dewi bersama anak dan suaminya. Foto: Instagram/@sandradewi88
Awalnya Sandra agak ragu Mika bisa dilahirkan secara normal. Karena berdasarkan hasil USG, posisi Mika melintang alias sungsang di rahim hingga 37 minggu usia kehamilan. Namun, pada akhirnya berkat doa dan perjuangan, Mika memilih jalan lahir sendiri melalui vaginal birth atau persalinan normal seperti kakaknya, Raphael Moeis di usia 38 Minggu.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, Sandra Dewi masih merahasiakan wajah Mika, Moms. Sehingga publik penasaran, kira-kira Mika lebih mirip Sandra, Harvey atau Raphael, ya?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan