Pencarian populer
21 Februari 2018 12:41 WIB
0
0
5 Fakta soal Bu Dendy yang Perlu Kamu Tahu
Bu Dendy (Foto: Facebook / Ovie Ovie )
Nama Bu Dendy ramai dibahas warganet di media sosial setelah aksinya menebar uang ke perempuan yang dituduh selingkuh dengan suaminya viral di media sosial. Perempuan asal Tulungagung ini mempunyai nama asli Rovi Solikah.
Sosok Bu Dendy kini banyak diperbincangkan oleh netizen di Twitter, Facebook, hingga Instagram. Bahkan namanya sempat bertengger di peringkat 13 worldwide trending. kumparan (kumparan.com) pada Rabu (21/2) merangkum 5 fakta soal Bu Dendy.
1. Terkenal karena video 'hujani' uang ke perempuan yang diduga selingkuhan suaminya.
Bu Dendy viral setelah aksi rekaman videonya tersebar di internet. Video itu menampilkan sosok wanita yang diketahui bernama Nylla sedang duduk menunduk malu, ia disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor. Ia pun dimaki-maki dengan kata-kata hinaan dalam bahasa Jawa.
Aksi tersebut direkam dalam video sekitar 4 menit yang ia unggah di akun Facebooknya kemudian viral di media sosial. Namun tak lama setelah viral di media sosial, Bu Dendy menghapus video tersebut dari akun Facebooknya.

2. Bu Dendy sebut suaminya direbut sahabatnya sendiri
Dalam video yang beredar di media sosial, Bu Dendy menyebut perempuan yang merebut suaminya bernama Nylla. Dia adalah sahabatnya sendiri.
Karena tak tahan dan tidak percaya dengan perlakuan sang sahabat, Bu Dendy pun langsung melemparkan lembaran uang Rp 100 ribu ke arah Nylla.
Dalam video tersebut, terdengar kekesalan dari Bu Dendy terhadap teman baiknya ini. "Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk Mbak Nylla teman baik saya ini?" kata Bu Dendy.
Padahal sebelumnya Bu Dendy kerap kali mengunggah foto dan video pergi liburan bersama dengan Nylla,
3. Biduan dangdut
Wanita yang mempunyai anak satu ini dulunya adalah seorang penyanyi dangdut. Hal ini terungkap dari video yang beredar di media sosial saat dia sedang bernyanyi di atas panggung.
Dalam video tersebut Bu Dendy mengenakan kaos tanpa lengan warna kuning dan celana pendek warna hijau dan ditambah aksesoris dasi. Ia juga terlihat langsing dalam video tersebut.
4. Punya bisnis minuman coklat
Loading Instagram...
Bu Dendy adalah seorang pengusaha yang bergerak dalam bidang penyedia atau pembuatan waralaba minuman coklat yang diberi nama 'Nyoklat Klasik'. Ia membuka bisnis minuman coklatnya pada November akhir 2014.
Berawal membuka gerai di sebuah pasar swalayan di Tulungagung bersama suaminya, ternyata banyak permintaan untuk membuka gerai. Akhirnya ia dan suaminya memutuskan untuk membuka bisnis waralaba. Kini mereka sudah mempunyai gerai minuman coklat yang tersebar di berbagai kota Indonesia.
Dalam wawancara di sebuah stasiun televisi tahun 2015, Ovie mengaku keuntungan yang ia raih mencapai Rp 500 juta per bulannya.

5. Akrab dengan karyawan
Video yang tersebar di media sosial memperlihatkan sosok Ovie yang akrab dengan karyawannya. Ia kerap kali diberi kejutan oleh karyawannya saat ulang tahun.
Dalam video Ovie juga terlihat ramah dengan karyawannya. Saat Ovie turun dari motor, seluruh karyawannya melemparkan terigu, telor, dan air ke arah Ovie, namun Ovie tak marah dengan karyawannya. Sang suami pun turut hadir memberikan kejuatan bersama karyawannya tersebut.
Bu Dendy juga kerap kali membuat acara liburan hingga acara hiburan musik dengan mengundang artis untuk seluruh karyawannya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: