Pencarian populer

Ahmad Dhani: Prabowo dengan Senang Hati Menerima Kembali Ahok

Ahok dalam sidang pembacaan vonis. (Foto: Isra Triansyah/POOL)

Mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih mendekam di rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, karena kasus penistaan agama. Meski begitu, dalam hitungan bulan, Ahok bakal menghirup udara bebas.

Musisi Ahmad Dhani yang notabene merupakan orang yang getol banget agar Ahok dipenjara, justru saat ini menilai senang dengan rencana kebebasan mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

"Ya enggak apa-apa, Alhamdulillah," ucap Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Kader dari Partai Gerindra tersebut mengatakan bahwa Prabowo akan senang hati apabila Ahok mau bekerjasama lagi dengan kubu anti pemerintahan Joko Widodo tersebut.

"Cuman kalau Ahok mau balik ke Gerindra, Prabowo dengan senang hati menerima. Itu saya dengar dari Prabowo ya, bisa dikonfirmasi langsung ke beliau," jelasnya.

Pria asal Surabaya tersebut mewanti-wanti apabila Ahok bebas, agar tidak kembali lagi memimpin DKI Jakarta. Hal itu pastinya bakal menimbulkan pro kontra lagi di masyarakat ibu kota.

"Sebenarnya Ahok mau jadi apa nggak masalah. Yang penting dia mengerti dan mengakui kesalahannya mau jadi apa aja nggak masalah. Asal jangan jadi Gubernur DKI Jakarta, kalau Bali masih bolehlah," ujar Dhani.

Begitu pula dengan film di bioskop yang masih menayangkan cerita tentang Basuki Tjahaja Purnama, Dhani mengaku tidak tertarik untuk menonton. Meski saat ini telah menarik perhatian lebih dari 1 juta penonton.

"Ya itu banyak yang bohirin juga. Saya jarang nonton film Indonesia, Habibie aja saya enggak nonton, apalagi Ahok. Kalau Sultan Agung, saya nonton," pungkas pentolan grup band Dewa 19 tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: