Pencarian populer

AHY Minta Masyarakat Doakan Ibu Ani: Beliau Butuh Penanganan Ekstra

Ani Yudhoyono keluar dari ruang isolasi bersama SBY dan Annisa Pohan. Foto: Dok. Tim Demokrat
Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, memohon kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan bagi ibunya, Ani Yudhoyono.
ADVERTISEMENT
Sebab kondisi Ibu Ani yang tengah menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapura, dikabarkan sempat memburuk dan harus masuk ruang ICU.
"Di sepertiga akhir bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya," kata AHY sapaan Agus dalam keterangan yang diterima kumparan, Kamis (30/5).
AHY mengatakan, saat ini ibunya butuh penanganan ekstra dari tim medis. Dia pun bersama keluarga terus mendampingi Ibu Ani agar kembali pulih dari penyakit kanker darah.
"Ibu Ani sedang memerlukan penanganan ekstra. Seluruh keluarga besar Yudhoyono sedang berkonsentrasi pada upaya pemulihan kembali kondisi kesehatan Ibu Ani," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean, juga menyebut kondisi Ani mengalami demam yang cukup tinggi. Namun, sejak sore tadi kondisinya mulai stabil tapi tetap harus berada di ruang ICU.
Sebagaimana diketahui, selama tiga bulan terakhir, Ani harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari terjadinya infeksi virus dan bakteri. Apalagi, hal itu berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85