kumparan
21 Feb 2019 17:45 WIB

Anggota DPRD Buru Selatan Tak Hilang Tapi Pindah Hotel di Mangga Besar

Sedek titawael SH. Foto: Dok Pribadi/Sedek titawael SH
Anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan, Sedek Titawael yang sempat dikabarkan hilang saat berada di Jakarta, telah ditemukan. Sedek ternyata masih ada di Jakarta.
ADVERTISEMENT
"Sudah ada ya, (Sedek) di Jakarta saja," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan saat dikonfirmasi, Kamis (21/2).
Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan, Sedek ditemukan berada di sebuah hotel kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat.
"Sudah (ketemu), dia hubungin keluarganya, sudah tidak ada masalah," kata Tahan kepada kumparan, Kamis (21/2).
Tahan menuturkan, selama dikabarkan hilang, Sedek menonaktifkan ponselnya sehingga tidak bisa dihubungi oleh keluarga maupun rekannya.
"Dia enggak hilang, dia mau nenangkan pikiran lagi ada masalah kan, mau menenangkan diri makanya lost contact dengan teman-temannya," tutur Tahan.
Ia menambahkan, Sedek hanya pindah hotel ke kawasan Mangga Besar. Sebelum dikabarkan hilang, Sedek terakhir kali terlihat di sebuah hotel di Cikini.
ADVERTISEMENT
Sebelumya, Sedek dilaporkan hilang sejak Jumat (15/2) lalu setelah check out dari sebuah hotel di Cikini, Jakarta Pusat.
Kedatangan Sedek ke Jakarta diketahui bertujuan mengklarifikasi perihal dikeluarkannnya anggota DPRD kabupaten Buru Selatan itu dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan