• 0

Cara Unik Anies Ucapkan Selamat Lebaran dengan Bahasa Isyarat

Cara Unik Anies Ucapkan Selamat Lebaran dengan Bahasa Isyarat


Gubernur DKI Anies Baswedan

Anies Baswedan saat berkunjung ke Kumparan. (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Momen hari raya Idul Fitri dimanfaatkan oleh masyarakat untuk saling bertukar pesan dan memaafkan satu dengan yang lain. Hal ini tidak hanya dilakukan oleh masyarakat saja, namun pejabat baik pejabat daerah dan pejabat negara juga kerap menyampaikan pesan Idul Fitrinya lewat berbagai platform media sosial.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, misalnya, menyampaikan ucapan hari raya Idul Fitri dengan cara yang tidak biasa, yaitu dengan menggunakan bahasa isyarat. Videonya menyampaikan ucapan hari raya Idul Fitri dengan menggunakan bahasa isyarat ia bagikan di akun Twitter miliknya @aniesbaswedan.
"Ucapan selamat #IdulFitri1439H bersanding dgn permohonan maaf. Sebuah pesan bahwa bulan berlatih meninggikan derajat ketaqwaan diakhiri dgn kerendahhatian utk memohon maaf. Selamat Idulfitri. Minal aidin wal faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.*ABW," tulis Anies di Twitternya, Jumat (15/6).
Sementara lewat video yang ia bagikan, dengan menggunakan setelan jas berwarna hitam dan peci berwarna hitam, terlihat ia menggerakkan tangannya sembari merangkai pesan ucapan hari raya Idul Fitri dalam bahasa isyarat.
Sebagaimana diketahui, Anies pagi ini mengikuti salat Id di Masjid Istiqlal bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

NewsLebaran 2018Pemprov DKIAnies Baswedan

presentation
500

Baca Lainnya