Pencarian populer

Cerita Jokowi Jenguk Anak Denada: Beri Tas dan Ajak ke Istana Bogor

Jokowi dan Iriana menjenguk anak Denada, Shakira Aurum, yang tengah dirawat di National University Hospital Singapura. Foto: Instagram/@denadaindonesia

Presiden Jokowi dan istrinya Iriana menyempatkan menjenguk anak Denada, Shakira Aurum, seusai menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura pada Kamis (21/2).

Shakira diketahui mengidap penyakit yang sama dengan Ani Yudhoyono yaitu kanker darah atau leukimia. Jokowi mengatakan, sehari sebelum ke Singapura, ia diberi tahu Shakira dirawat di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyono.

"Iya itu sehari sebelumnya kita diberi tahu karena satu rumah sakit, kita sekalian (jenguk). Jenguknya spontan," ujar Jokowi seusai acara pembagian sertifikat tanah di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

Dalam pertemuan itu Jokowi memberikan hadiah tas dan boneka Hello Kitty. Ia juga berjanji akan mengajak Shakira ke Istana Bogor jika sudah pulih.

"Saya sampaikan cepat sembuh (ke Shakira). Kalau Sudah sembuh (mau) ajak ke Istana Bogor. Kasih kado tas," kata Jokowi.

Sebelumnya, Denada mengungkapkan rasa harunya saat mengetahui Jokowi menjenguk anaknya. Saat momen kunjungan itu, Denada tengah berada di Jakarta untuk bekerja. Ia juga tak kuasa menahan air matanya saat melihat foto anaknya bersama Jokowi dan Iriana, termasuk juga hadiah pemberian mereka.

"Begitu saya lihat fotonya tadi, saya langsung terharu dan saya nangis enggak berhenti, karena saya merasa amat sangat terharu dengan perhatian dan kebaikan yang diberikan oleh Bapak Presiden Jokowi beserta dengan ibu yang tadi datang dan bertemu dengan Shakira. Bahkan, ibu tadi sampai membawakan gift buat Shakira," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: