kumparan
12 Apr 2019 15:45 WIB

Dahlan Iskan, Rocky Gerung, hingga BW Ramaikan Pidato Prabowo

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto saat berkampanye di Yogyakarta, Senin (8/4). Foto: Dok. BPN
Sejumlah tokoh hadir dalam pidato kebangsaan atau kampanye tertutup capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jumat 12/4)
ADVERTISEMENT
Pantauan kumparan di lokasi, tampak seluruh perwakilan parpol koalisi Prabowo-Sandi dari Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, dan Berkarya. Namun yang paling menyita perhatian adalah kehadiran mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan dan mantan wakil ketua KPK Bambang Widjojanto.
Hadir juga Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar, Waketum Gerindra Fadli Zon, Sudirman Said, Rizal Ramli, politikus Partai Demokrat Dede Yusuf dan sebagainya.
Video
"Mereka ini adalah tokoh yang berpengaruh dan punya pemikiran hebat," kata Wakil Direktur Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Dhimam Abror, di lokasi.
"Tak hanya tokoh yang sudah punya pengalaman dalam bidang ekonomi, tapi ada juga tokoh-tokoh muda, yang kami padukan," imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Saat Prabowo menyalami sejumlah tokoh di atas panggung, sejumlah pendukung menyanyikan lagu 'naik-naik ke puncak gunung' yang liriknya diganti 'naik-naik Prabowo-Sandi, turun-turun Jokowi'.
Acara itu dibuka dengan testimoni Dahlan Iskan, lalu acara inti pidato Prabowo Subianto. Saat Prabowo baru memulai pidato dengan menyebut nama-nama tokoh yang hadir, muncul Rocky Gerung yang disambut riuh pendukung.
Prabowo menyebut para pakar itu hadir yang membantu dia untuk mewujudkan gagasan Indonesia yang lebih baik 5 tahun ke depan.
"Kira-kira inilah orang-orang yang akan membantu saya," ucap Prabowo.
Saat ini acara masih berlangsung.
Rocky Gerung saat diwawancara di kantor kumparan. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
--------
kumparan akan menayangkan live streaming debat terakhir Pilpres 2019 pada Sabtu (13/4). Live streaming debat dengan tema ‘Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi serta Perdagangan dan Industri’ dapat disaksikan di semua platform kumparan atau melalui channel Youtube kumparan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan