Pencarian populer

Diprotes, Timses Akan Copot Spanduk Berwajah Gatot di Posko Solo

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade (Foto: Instragam @andre_roside)

Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo protes fotonya dipasang di Posko Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah, tanpa sepengetahuan dan seizinnya.

Merespons hal itu, Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, mengaku sudah mengetahui klarifikasi dari Gatot. Andre mengatakan aspirasi dari Gatot akan segera ditindaklanjuti dengan mencopot baliho tersebut. Apalagi, kata Andre, Gatot belum secara resmi menunjukkan dukungannya ke Prabowo-Sandi.

Peresmian Kantor Pusat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah. (Foto: kumparan)

“Tentu kalau memang itu tentu aspirasi Pak Gatot akan segera kita sampaikan dan kita akan sampaikan kepada teman-teman yang memasang untuk segera dicopot,” kata Andre saat dihubungi, Minggu, (13/1).

“Karena bagaimana pun juga kami dari Prabowo-Sandi selalu mendukung etika berpolitik, tentu tidak akan memasang baliho orang yang tidak mau mendukung Pak Prabowo dan Bang Sandi,” tambahnya.

Andre mengaku tidak tahu mengenai pemasangan baliho tersebut. Sebab, kata Andre, baliho yang menampilkan wajah Gatot dipasang oleh BPN Daerah.

“Enggak lah (pusat yang masang), orang kita kan Prabowo-Sandi bukan Gatot Nurmantyo. Kan capresnya Prabowo-Sandi bukan Pak Gatot. Kalau BPN kebijakannya pasang Prabowo-Sandi bukan Gatot Nurmantyo dan tentu kita akan sampaikan bahwa Pak Gatot keberatan seperti itu,” ujar Andre.

Pers rilis peresmian Kantor Pusat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah. (Foto: kumparan)

Sebelumnya, Gatot mengklarifikasi persoalan tersebut melalui sosial medianya. Gatot meminta baliho yang menampilkan wajahnya tidak seizinnya tersebut untuk segera dicopot.

“Mengenai brita tersebut di atas & ada foto saya pada baliho posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan saya tidak tahu menahu,” cuit Gatot melalui akun twiternya @Nurmantyo_Gatot, Sabtu, (12/1).

"(Saya) tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya," sambungnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: