Pencarian populer

Hasil Tes Urine Pilot yang Pukuli Staf Hotel di Surabaya Negatif

Pesawat Lion Air. Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan

Hasil tes urine pilot Lion Air berinisial AG, yang pukuli staf Hotel La Lisa Surabaya negatif. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan AG tidak kedapatan mengkonsumsi narkoba.

"Hasil tes urine, dari dokter tersebut, apa yang diutarakan saksi ahli negatif," ujar Barung, di kantornya, Jumat (10/5).

Pemeriksaan urine itu dilakukan karena penyidik sebelumnya menduga bahwa AG sedang dalam pengaruh obat-obatan saat memukuli staf Hotel La Lisa. Indikasinya adalah AG saat itu memukul staf hotel secara bertubi-tubi.

Namun ketika mengetahui hasil tes urine negatif dari pengaruh narkotika, Barung mengatakan AG tersulut emosi hanya karena bajunya tidak disetrika dengan baik oleh staf hotel. Meski demikian, AG tetap mendekam di dalam tahanan atas kasus penganiayaan.

Kasus pemukulan tersebut mencuat usai sebuah video CCTV yang menayangkan oknum pilot maskapai Lion Air memukul seorang pegawai hotel beredar di media sosial. Setelah ditelusuri, diketahui kejadian pemukulan ini terjadi di Hotel La Lisa, Surabaya, pada 30 April 2019.

Manajemen Hotel La Lisa telah membenarkan video yang beredar terjadi di hotel tersebut. Pihak hotel juga sudah memberikan surat teguran ke manajemen Lion Air, untuk minta tindak lanjut dan penyelesaian kasus pemukulan ini. Korban pemukulan juga lantas melapor ke polisi.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60