Pencarian populer

Identitas Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Banten

Suasana di sekitar lokasi pembunuhan sekeluarga di Serang. Foto: Dok. Istimewa
Pembunuhan satu keluarga terjadi di Kampung Gegeneng RT 01 RW 01, Desa Sukadalam, Kecamatan Waringinkurung, Serang, Banten. Satu keluarga yang terdiri dari suami dan anaknya yang masih balita tewas dibunuh pelaku yang diduga memiliki dendam.
ADVERTISEMENT
Menurut informasi yang diterima kumparan, Selasa (13/8), korban pembunuhan satu keluarga ini bernama Rustandi (32), yang bekerja sebagai kuli bangunan. Lalu sang istri bernama Siti Saadiah (25) seorang ibu rumah tangga. Saadiah masih dalam kondisi kritis.
Sementara korban termuda bernama Alwi, anak Rustandi dan Saadiah yang masih berumur 4 tahun. Ketiga korban ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup di ruang tengah rumah tersebut pada Selasa (13/8) sekitar pukul 06.35 WIB.
Rustandi dan anaknya, Alwi, tewas, sedang Saadiah masih bernafas kemudian dilarikan ke rumah sakit.
Lokasi pembunuhan satu keluarga di Serang. Foto: dok. istimewa
Seorang kerabat menduga motif pembunuhan satu keluarga ini adalah dendam. Namun polisi belum dapat memastikan dugaan tersebut karena hingga kini penyelidikan dan pencarian pelaku masih berlangsung.
ADVERTISEMENT
Lokasi pembunuhan saat ini sudah dipasang garis polisi. Polsek Waringinkurung mengamankan TKP sambil menunggu identifikasi yang dilakukan Polres Serang Kota.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86