• 1

Ingin Presiden Baru, Amien Minta Ustazah Sisipkan Politik di Pengajian

Ingin Presiden Baru, Amien Minta Ustazah Sisipkan Politik di Pengajian


Amien Rais.

Amien Rais. (Foto: Mirsan Simamora/kumparan)
Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menghadiri acara tasyakuran peringatan satu tahun Ustazah Peduli Negeri di Balairung, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (24/4).
Banyak hal yang disampaikan Amien dalam sambutannya di acara tersebut. Salah satunya terkait dengan dinamika politik jelang Pilpres 2019. Yang mengejutkan adalah Amien menilai menyisipkan unsur politik ke dalam sebuah pengajian itu adalah hal penting.
“Ini Ustazah Peduli Negeri, pengajian-pengajian disisipkan politik itu harus," kata Amien dalam sambutannya. Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Anies Baswedan.
Lebih lanjut, Amien menjelaskan unsur politik di dalam pengajian tersebut agar para ibu-ibu ustazah turut ikut berperan dalam Pilpres 2019 guna terpilihnya presiden baru.
“Nah, kalau di DKI kita diberi oleh Allah keajaiban, insyaallah tahun depan ada keajaiban yang lebih besar lagi,” ucap mantan Ketua MPR itu.

Anies dan Amien Rais di Balairung

Anies dan Amien Rais di Balairung (Foto: Mirsan Simamora/kumparan)
Lalu, Amien juga meminta agar ibu-ibu ustazah untuk terus berdoa dan menjalankan salat malam. Usai salat malam, kata Amien, jangan lupa berdoa kepada Allah untuk meminta agar 2019 ada presiden baru.
“Jam 3 pagi bangun, ambil air wudhu kemudian salat, berdoa, Allah pakai bahasa apa aja bisa. Jadi, ya Allah mudah-mudahan negeri kami, negeri muslim terbesar di muka bumi ini pada tahun 2019 mendapat presiden yang baru,” tutup Amien.

NewsPolitikAmien RaisPANPolitik di Pengajian

presentation
500

Baca Lainnya