kumparan
1 Sep 2019 17:35 WIB

Kenang Ibunda dan Istri, SBY Posting Foto saat Dilantik Jadi Presiden

Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibunda dan Ani Yudhoyono serta kedua anaknya pada 20 Oktober 2004. Foto: Twitter/@SBYudhoyono
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasakan duka yang mendalam di tahun ini. Setelah kehilangan istrinya, Ani Yudhoyono yang meninggal pada 1 Juni, SBY pun kembali ditinggalkan oleh orang Ibundanya, Siti Habibah pada 30 Agustus.
ADVERTISEMENT
Melalui akun twitternya @SBYudhoyono, SBY mengenang masa-masa kebersamaan dengan istri dan ibunda tercintanya. SBY mengunggah foto ketika akan dilantik menjadi Presiden ke-6 RI, 20 Oktober 2014.
Di dalam foto yang diunggah Minggu (1/9) itu, SBY tampak didampingi oleh orang-orang tercintanya mulai dari sang Ibunda, istri, kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, serta mertua SBY yang juga ibunda dari Ani Yudhoyono.
"Sebelum memimpin Indonesia, 20 Okt 2004, kami berdoa bersama. Kini tinggal kenangan. Selamat jalan Ibunda & Istri tercinta. Semoga bertemu di taman surga *SBY*," begitu cuit SBY.
Tak hanya itu, SBY juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan rekan sejawat yang telah bertakziah atas wafatnya sang ibunda.
ADVERTISEMENT
"Saya ucapkan terima kasih yg tulus kpd para sahabat yg melakukan takziah atas wafatnya Ibunda Hajah Siti Habibah. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak-Ibu sekalian *SBY*," cuit SBY.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan