Pencarian populer

Khofifah Puji Kerja Keras Kader PAN di Pilgub Jatim 2018

Zulkifli Hasan dan Khofifah berswafoto bersama di Rakerwil PAN Jatim, Sabtu (27/10/2018). (Foto: Dok. Istimewa)
Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur menggelar konsolidasi kader dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di DBL Arena Surabaya, Sabtu (27/10). Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur terpilih Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa serta ribuan caleg, kader, dan simpatisan PAN se-Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
Dalam sambutannya, Khofifah memuji kerja keras Kader PAN yang turun langsung ke lapangan untuk membantunya memenangkan Pilgub Jatim pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu.
"Saya masih ingat bagaimana PAN dipimpin Ketua Umum Pak Zul turun langsung ke-38 Kabupaten/Kota selama hampir 20 hari. Sejarah mencatat itulah salah satu faktor utama yang menentukan kemenangan Khofifah-Emil di Jawa Timur," kata Khofifah di lokasi, Sabtu (27/10).
Zulkifli Hasan dan Khofifah foto bersama di Rakerwil PAN Jatim, Sabtu (27/10/2018). (Foto: Dok. Istimewa)
Khofifah mengakui, roadshow yang dilakukan oleh Zulkifli yang menyapa warga Jatim di semua Kabupaten/Kota itu menjadi salah satu faktor dirinya menjadi gubernur perempuan pertama di Jawa Timur.
"Semoga hubungan baik kami PAN terus terjaga dengan baik. Apalagi selama ini Fraksi PAN di DPRD juga terus memberikan sumbang sarannya memajukan Jawa Timur," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Menanggapi pujian Khofifah, Zulkifli mengatakan bahwa kampanye yang dilakukan oleh Kader PAN itu damai, bersahabat dan langsung menyapa masyarakat .
"Saling merangkul seperti teletubbies, bukan memukul. Bukan bakar-bakaran kalau itu bukan kelas PAN," ucap Zulkifli.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80