Pencarian populer

Kuli Bangunan di Garut Perkosa Anak Kandungnya hingga Hamil

Pria berinisial YS (kiri), kuli bangunan di Garut yang perkosa anaknya hingga hamil. Foto: kumparan
Kasus pemerkosaan terhadap anak kandung di Garut kembali terjadi. Sebelumnya, terungkap ada tukang bubur di Garut yang hamili anak kandungnya. Kini, kasus serupa terjadi lagi.
ADVERTISEMENT
Adalah YS (44), warga Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut. Ia menyetubuhi darah dagingnya sendiri yang masih berusia 17 tahun. Akibatnya, anaknya itu kini hamil 7 bulan.
Atas perbuatannya, YS ditangkap tim dari Polres Garut pada Selasa (9/7). “YS yang berprofesi sebagai buruh bangunan diduga melakukan aksi pencabulan terhadap anak kandungnya,” kata Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, Jumat (12/7).
Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, YS diduga mencabuli anak kandungnya di rumahnya. Kasus tersebut terungkap setelah ibu kandung korban melaporkan aksi YS kepada kepolisian.
Ilustrasi pemerkosaan Foto: Shutterstock
Ibu korban yang juga istri YS sempat aneh dengan perilaku anaknya yang selalu merenung dan menyendiri. Melihat kondisi tersebut, sang ibu kemudian mengajak ngobrol anaknya agar mau menceritakan apa yang sedang ada dalam pikirannya.
ADVERTISEMENT
“Setelah diajak ngobrol, mungkin awalnya sempat tertutup tapi kemudian akhirnya korban ini mau cerita. Ia menceritakan bahwa ayah kandungnya memerkosa. Setelah mengetahui, ibu korban langsung melaporkan ke kami,” kata Maradona.
Berbekal laporan tersebut, lanjut Maradona, Polres Garut langsung menangkap YS di rumahnya. Polisi sempat menggeledah untuk mencari sejumlah barang bukti.
Korban kemudian diperiksa untuk dimintai keterangan. Kepada polisi, korban mengaku diperkosa ayahnya dengan disertai ancaman.
“Pelaku saat ini sudah ditahan di Polres Garut untuk proses lebih lanjut,” katanya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80