• 0

Lucunya Aksi Anak Kecil yang Tertidur di Panggung saat Pentas Sekolah

Lucunya Aksi Anak Kecil yang Tertidur di Panggung saat Pentas Sekolah


Anak Kecil yang Tertidur Selama Pertunjukan

Anak Kecil yang Tertidur Selama Pertunjukan (Foto: Youtube/Shanghaiist)
Seorang anak berumur tiga tahun mendadak menjadi bintang karena aksinya selama pertunjukan sekolah. Ia yang seharusnya menari bersama teman-temannya justru tertidur di atas panggung saat pertunjukan sedang berlangsung.
Dilansir Shanghaiist, peristiwa lucu tersebut terjadi selama pertunjukan anak-anak prasekolah minggu lalu di kota yang sangat dingin, Hulunbuir, Mongolia bagian dalam. Peristiwa tersebut direkam dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial.
Dalam tayangan video itu, sekelompok anak perempuan terlihat tengah menari dengan kostum berwarna-warni. Awalnya, semua anak tampak kompak meliak-liukkan tubuhnya. Namun, di tengah pertunjukan satu anak terlihat tergeletak di lantai.
Penontonpun terdengar tertawa melihat aksi anak kecil tersebut.
Namun, pertunjukan harus tetap berjalan. Oleh karena itu, seorang laki-laki kemudian berlari menghampiri anak itu dan mencoba untuk membangunkannya.
Sayangnya, sang anak tampak susah untuk dibangunkan. Meski susah, anak kecil itu akhirnya kembali membuka matanya. Iapun kembali ikut menari di sisa waktu yang ada.
Setelah pertunjukan, terungkap alasan mengapa anak tersebut tertidur. Ternyata anak 3 tahun itu kelelahan. Dia terpaksa harus bangun pukul 6 pagi untuk berlatih pertunjukan sebelum pentas sesungguhnya digelar.
Para warganet kemudian berkomentar atas peristiwa unik ini. Ada yang kasihan dan ada juga yang memuji kelucuan anak tersebut.
"Sungguh anak yang malang," tulis akun Facebook Ilya Ginzburg.
"Oh Tuhan, anak itu sangatlah lucu," komentar akun Facebook Stephen Shum.

NewsViralInternasionalMongoliaAnak

500

Baca Lainnya




}