kumparan
21 Feb 2019 20:55 WIB

Mahasiswa di Bogor Gantung Diri karena Banyak Utang

Mahasiswa gantung diri di Bogor karena banyak utang. Foto: Dok. Polres Bogor
BM, seorang mahasiswa di Bogor bunuh diri. BM nekat mengakhiri hidupnya karena terjerat utang.
ADVERTISEMENT
Menurut Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena dalam keterangannya, Kamis (21/2), jasad korban ditemukan tergantung di salah satu ruangan di rumah, sekaligus tempat kerja korban di perusahaan pembibitan sapi di Cijeruk, Bogor.
"Korban mahasiswa, keterangan keluarga korban depresi karena banyak utang," beber Ita. Sayangnya Ita tak merinci jenis utang korban.
Jasad BM ditemukan pukul 14.00 WIB. Diduga sudah beberapa hari korban tergantung di ruangan itu karena kondisi mayat yang sudah membengkak.
Jasad korban ditemukan pekerja yang hendak menanyakan persediaan pakan sapi.
Saksi Dedi dan Rodi saat masuk ke dalam ruangan menemukan jasad korban tergantung. Kedua saksi itu langsung melapor ke keluarga korban, lalu ke polisi.
Anda bisa mencari bantuan jika mengetahui sahabat atau kerabat, termasuk diri Anda sendiri, punya kecenderungan bunuh diri.
ADVERTISEMENT
Informasi terkait depresi dan isu kesehatan mental lain bisa Anda dapatkan via hotline bunuh diri yang dikelola Kementerian Kesehatan RI. Silakan hubungi di 500-454. Anda juga bisa menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri di email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan