Pencarian populer

Pegawai Bank di Tapanuli Tengah Ditemukan Tewas dalam Kamar Indekos

Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock

Seorang wanita yang berprofesi sebagai pegawai bank ditemukan tewas di dalam kamar indekosnya yang berada di Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Jumat (14/6).

Korban yang diketahui bernama Santi Devi Malau ditemukan tewas dengan bekas luka di wajahnya. Diduga Devi merupakan korban pembunuhan.

Mayat Devi pertama kali ditemukan warga yang mendobrak pintu kamarnya. Warga melakukan itu atas laporan rekan kerja Devi yang tak kunjung mendengar sahutan Devi saat hendak menemuinya.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menduga sebelum dibunuh terjadi perkelahian antara korban dan pelaku yang saat ini belum diketahui identitasnya.

"Dugaan sementara ada indikasi terjadi perkelahian antara laki-laki dan perempuan, karena ditemukan ada cakaran di wajah dan tangan korban," ujar Kasat Reskrim Polres Tapteng, AKP Dodi Nainggolan.

Polisi dan warga evakuasi jenazah pegawai bank di Tapanuli Tengah. Foto: Istimewa

Secara terpisah terpisah, keluarga Devi berharap polisi mampu mengungkap kasus tewasnya Devi.

"Kami yakin dan percaya bahwa pihak kepolisian mampu mengusut kematian keponakan saya hingga tuntas," ujar, Dzul Tambunan selaku paman Devi.

Dzul menduga selain menjadi korban pembunuhan keponakannya itu juga menjadi korban perampokan, lantaran satu unit telepon genggam milik korban hilang saat kejadian.

"Mudah-mudahan iPhone korban hilang dapat dilacak pihak kepolisian, karena saya yakin sebelum korban ditemukan meninggal, pasti ada percakapan yang tinggal di WA maupun Instagram korban," harap Dzul.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31