kumparan
25 Jul 2018 10:39 WIB

Pembunuh Nenek Jeane Ditangkap

Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)
Subdit Resmob Polda Metro Jaya telah menangkap pelaku pencurian dan pembunuhan terhadap nenek Jeane (78) di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pelaku ditangkap setelah hampir selama satu bulan buron.
ADVERTISEMENT
"Pelaku sudah ditangkap, ada tiga orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).
Menurut Argo, dari tiga pelaku itu, satu orang di antaranya berperan sebagai eksekutor. Sedangkan dua orang lain sebagai penadah.
Namun, Argo belum bisa membeberkan kronologi dari penangkapan pembunuh nenek Jeane itu. Menurutnya penangakapan ini akan disampaikan kepada media dalam beberapa hari ke depan.
"Tunggu nanti kita rilis," ucap Argo.
Nenek Jeane ditemukan tewas di Komplek Loka Permai, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/5) sekitar pukul 12.10 WIB. Jenazah itu pertama kali ditemukan oleh adiknya yang baru pulang dari gereja.
Saat kejadian itu, beberapa barang pribadi milik Jeane turut hilang dirampok. Barang yang hilang itu antara lain jam tangan dan cincin emas yang dipakainya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan