Pencarian populer

Persiapan Debat, Jokowi Makan Padang Bersama Keluarga

Presiden Jokowi (keuda kanan) di Rumah Makan Garuda, Sabang. Foto: Dok. Istimewa

Capres 01 Jokowi menyempatkan diri makan siang di sebuah restoran padang, Garuda, sekitar Sabang, Jakarta Pusat, sebelum melakoni debat pilpres keempat pada Sabtu (30/3) malam. Jokowi nampak makan siang bersama istrinya Iriana Jokowi, lalu anak keduanya Kahiyang Ayu beserta suami dan anaknya, Bobby Nasution dan Sedah Mirah.

"Ini kan enggak pernah ketemu baru ketemu siang ini ya pas waktunya longgar saya ajak makan siang," ujar Jokowi di Restoran Garuda Sabang, Menteng, Jakarta Pusat.

Jokowi mengungkapkan sejak pagi sudah menghabiskan waktu bersama di Bogor, lalu setibanya di Jakarta langsung mampir untuk makan siang. Akan tetapi, dua anak lainnya yaitu Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep tidak ikut makan siang bersama.

"Enggak ada (Gibran dan Kaesang), di Solo," ucap Jokowi.

Presiden Jokowi (tengah) di Rumah Makan Garuda, Sabang. Foto: Dok. Istimewa

Ditanya soal persiapan menghadapi debat, Jokowi mengatakan hal yang dilakukannya adalah makan nasi padang.

"Persiapan tadi makan Padang, persiapannya makan Padang," lanjutnya.

Jokowi akan melakoni debat ketiganya melawan capres 02 Prabowo Subianto di Hotel Shangri-La, Jakarta, pukul 20.00 WIB. Keduanya akan saling beradu argumen dan visi misi dalam debat yang bertemakan 'Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, dan Hubungan Internasional'.

-----

kumparan akan menayangkan live streaming debat keempat Pilpres 2019 pada Sabtu (30/3). Live streaming debat dapat disaksikan di semua platform kumparan atau melalui channel Youtube kumparan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53