kumparan
15 Jul 2019 9:13 WIB

Polisi Buru Pengendara Rubicon yang Tabrak Panitia Milo Run

Ribuan peserta mengikuti lomba lari Milo Jakarta International 10K di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Minggu (14/7/2019). Foto: ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Pengendara Jeep Rubicon bernomor polisi B 123 DAA yang menabrak seorang pengendara motor di Jalan HR Rasuna Said diburu polisi. Polisi pun sudah mengantongi identitas pelaku.
ADVERTISEMENT
Korban adalah panitia Milo Run. Kejadian berlangsung pada Minggu (14/7) sekitar 04.50 WIB. Kala itu, korban sedang menyiapkan lokasi kejadian untuk lomba lari tersebut.
“Anggota sedang mencari PDK (inisial pelaku) yang saat ini dugaan tersangka,” ucap Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir, saat dikonfirmasi, Senin (15/7).
Ilustrasi Mobil Jeep Rubicon. Foto: Pixabay
Nasir menjelaskan awal mula kecelakaan tersebut terjadi. Menurutnya, sepeda motor yang dikendarai korban bernama Lena melaju dari arah selatan ke arah utara Jalan HR Rasuna Said. Sesampainya di depan Wisma Bakri, korban yang menggunakan Yamaha NMAX ditabrak dari belakang oleh pelaku.
“Di TKP ditabrak dari arah belakang oleh kendaraan Jeep Rubicon yang berjalan searah,” ungkapnya.
Mobil itu berhasil dihentikan oleh massa. Bahkan ada yang memukul-mukul agar pengemudi keluar dan bertanggung jawab.
ADVERTISEMENT
Korban, kata Nasir, mengalami luka lecet di bagian wajah, hidung, hingga bibir serta memar pada kepala dan pinggang. Nasir mengatakan, pelaku sempat membawa korban ke rumah sakit sebelum akhirnya melarikan diri.
Saat ini korban sudah dirawat di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan