Pencarian populer

Sandi Sindir 4 Tahun Jokowi - JK: BBM Dinaikan, Padahal Janjinya Tidak

Sandiaga Uno menemui peternak ayam di Ciamis (Foto: Dok. Tim Media Sandi)
Pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla menginjak tahun keempat pada hari ini, 20 Oktober 2018. Menurut cawapres Sandiaga Uno, empat tahun pemerintahan Jokowi-JK masih belum bisa memberikan solusi dibidang ekonomi.
ADVERTISEMENT
Dia menyebut harga-harga sembako semakin naik, hingga melanggar janji tidak akan menaikan harga BBM.
"Kita harus jujur harga bahan baku terlalu tinggi, harga sembako terlalu tinggi. BBM naik, menjanjikan tidak naik," ujar Sandi saat mengunjungi pedagang diPasar Jombang, Tangerang Selatan, Sabtu (20/10).
Ia juga menuturkan bahwa biaya hidup semakin mahal dan UMKM menjerit di era Jokowi-JK. Selain itu lapangan kerja untuk anak bangsa juga semakin sempit.
"Semua biaya hidup naik. Lapangan kerja sudah didapat, lapangan kerja semakin hari semakin banyak diambil oleh tenaga kerja asing," tegasnya.
Sandi mengatakan yang disampaikannya bukanlah sebuah kritik, melainkan masukan. Ia kemudian berjanji akan membenahi kondisi perekonomian tersebut apabila terpilih bersama capresnya, Prabowo Subianto, di Pilpres 2019.
ADVERTISEMENT
"Tanpa mengkritisi, kita akan memperbaiki ini. Nanti rakyat akan memilih Prabowo-Sandi di 2019 untuk membenahi permasalahan ekonomi kita," pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85